Lesti Kejora dan Rizky Billar Terciduk Datangi Polda Tengah Malam, Ada Apa?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai tujuan kliennya mengunjungi Polda Metro Jaya pada Jumat (20/1) dini hari.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah pulang ke Indonesia usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Keduanya mendadak jadi sorotan karena ketahuan diam-diam mengunjungi Polda Metro Jaya pada Jumat (20/1) dini hari. Tampak didampingi kuasa hukumnya, Lesti dan Billar menaiki mobil Alphard putih meninggalkan kantor polisi.

Menurut pantauan rekan media, Rizky Billar tampak mengenakan jaket hitam, sedang Lesti Kejora memakai baju putih dan celana coklat muda. Keluar dari Polda Metro Jaya tengah malam, Billar dan Lesti sempat meminta maaf lantaran belum bisa memberikan keterangan.

Namun Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum Lesti dan Billar sempat memberi sedikit keterangan. Ia berjanji nantinya akan mengungkap tujuan kliennya mendatangi Polda Metro Jaya saat tengah malam. Namun untuk saat ini memang masih dirahasiakan.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait kedatangan Mbak Lesti dan Mas Rizky hari ini ya karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," ujar Sadrakh Seskoadi ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (20/1) dini hari.


Alasan Sadrakh belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut dikarenakan laporan yang dibuat Lesti Kejora dan Rizky Billar belum selesai. Semuanya akan disampaikan dengan jelas jika laporan sudah selesai.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini," tegasnya.

Sebelumnya, Rizky Billar sudah beberapa kali menyampaikan keinginannya melaporkan haters yang telah mengusik keluarganya. Terlebih sang putra yang masih bayi jadi sasaran bully warganet di media sosial. Kalimat hinaan yang disampaikan netter pun membuat Bollar sempat murka.

"Sebenarnya (melaporkan haters) ini sudah pernah saya lakukan. Memang saya tidak post, tidak tega. Kalau pun nanti once memang suatu saat harus memberikan pelajaran mungkin akan saya lakukan. Kemarin saya pernah lakukan sekali. Saya tidak pernah tega," kata Rizky Billar beberapa hari lalu ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Billar mengaku tidak akan diam jika haters menghina putranya. "Kalau memang kelewatan, apalagi buat anak saya. Kalau sudah menyangkut anak saya mungkin akan memberikan sedikit shock therapy kalau ada lagi yang melakukan hujatan ke anak saya. Saya tidak habis pikir yang hujat itu orang tua yang juga punya anak. Gimana kalau dia memposisikan diri seperti saya," tandas Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait