SMA 2023: NCT Dream Dicurigai Sudah Tahu Bakal Raih Daesang
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Member NCT Dream membagikan beberapa ucapan terima kasih tambahan mereka sehubungan dengan kemenangan Daesang. Penuturan Jeno langsung memicu kecurigaan.

WowKeren - Seoul Music Awards (SMA) 2023 telah usai digelar di KSPO Dome pada Kamis (19/1). Dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut, NCT Dream berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang.

Selanjutnya pada Jumat (20/1), outlet media Sports Seoul yang melakukan co-sponsor Seoul Music Awards 2023, menerbitkan sebuah wawancara pasca-seremoni eksklusif dengan NCT Dream yang sukses membawa pulang Daesang.

Member NCT Dream membagikan beberapa ucapan terima kasih tambahan mereka sehubungan dengan kemenangan mereka. Jeno mengatakan, "Ini adalah Daesang pertama kami di tahun 2023, jadi kami pikir akan sangat berarti jika semua anggota 7Dream berpartisipasi."

"Dan setelah beberapa diskusi diputuskan bahwa Mark Lee dan Haechan akan hadir melalui rekaman video VCR. Walaupun mereka tidak bisa datang secara langsung, namun tetap terasa seperti sedang tampil bersama kami," imbuh Jeno.


SMA 2023: NCT Dream Dicurigai Sudah Tahu Bakal Raih Daesang

Source: Naver

Sayangnya penuturan Jeno itu memicu kecurigaan bahwa NCT Dream sejak awal sudah mengetahui bahwa mereka akan menerima penghargaan Daesang. Beberapa waktu setelah wawancara ini diterbitkan, Sports Seoul mengedit bagian wawancara Jeno tersebut.

Bagian kalimat, "Daesang pertama kami di tahun 2023", diedit menjadi, "Acara penghargaan pertama kami di tahun 2023". Namun editan hanya bisa dilakukan pada versi online sedangkan untuk versi offline sudah didistribusikan secara luas ke masyarakat umum.

Netizen langsung menyoroti ucapan Jeno yang akhirnya diedit tersebut. "Bahkan jika kita semua tahu bahwa acara penghargaan ini dicurangi, apakah dia benar-benar harus pergi dan terang-terangan membicarakannya?" tulis seorang netizen.

"Jika ini hanya upacara penghargaan untuk artis SM, maka jangan libatkan orang yang tidak terkait," imbuh lainnya. "Pemenang acara penghargaan Daesang ini mungkin sudah ditentukan sebelumnya untuk 10 tahun ke depan," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait