Tak Cuma Untuk Kesehatan, Ayu Dewi Bongkar Alasan Kecanduan Olahraga
Instagram/laicaactive
Selebriti

Biasanya, seseorang akan bekerja untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya, namun hal berbeda dirasakan oleh Ayu Dewi. Ayu Dewi kini tengah gemar berolahraga dan sering mengunggah ke medsos.

WowKeren - Sebagai publik figur seperti Ayu Dewi tentunya harus bisa menjaga daya tahan tubuh lantaran memiliki jadwal yang padat. Salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh adalah dengan berolahraga.

Ayu Dewi sendiri saat ini diketahui tengah gemar melakukan olahraga. Kegiatannya saat berolahraga pun kerap dibagikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @mrsayudewi.

Namun siapa sangka bahwa Ayu Dewi melakukan olahraga bukan hanya untuk kesehatan. Bagi dirinya, dengan berolahraga bisa memberikan energi positif dan lebih semangat untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

"Karena kita ngeluarin segala macam yang pengin dikeluarin dari tubuh kita ya kan, segala dosa, keringet, nah abis itu kita jadi lebih fresh, jadi lebih enak aja, positive vibe aja," ujar Ayu Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).


Untuk saat ini, Ayu Dewi mengatakan bahwa ia tengah rutin mengikuti olahraga tenis. Di samping itu, ia mengungkapkan selalu mengusahakan untuk seminggu tiga kali dalam berolahraga.

"Kalau tenis sih aku lagi usahain seminggu tiga kali karena enak banget loh, aku ngerasa kalau abis olahraga tuh capek, lucu banget kalau syuting tuh luar biasa," terang Ayu Dewi.

Di sisi lain, Ayu Dewi juga tak memungkiri bahwa ia terbawa tren untuk berolahraga tenis, yang mana saat ini tengah marak digandrungi oleh berbagai kalangan, tak terkecuali artis-asrtis. "Awal-awal ini aku milihnya golf kan, nah aku penasaran sama tenis, sebenarnya enggak ada salah juga kalau yang lagi tren nangkepin capung pada ikutan, enggak ada masalah," ungkapnya.

Ayu Dewi pun menegaskan bahwa tidak ada salahnya untuk menjadi tren setter maupun pengikut selama memberikan efek yang baik untuk diri sendiri dan orang lain. "Mau jadi followers, mau jadi tren setter enggak masalah gitu, asal dilakukan dengan senang hati," terangnya.

"Karena semua yang baik-baik akan berimbas baik untuk kita, efeknnya juga akan bagus untuk kita. Enggak masalah 'ah lu mah ikut-ikut aja, orang lagi banyak' enggak masalah asal jangan setengah-setengah sayang, karena aku pengin anak-anakku melihat, 'ibu aku tuh segala bisa', Wonderwoman," tutup Ayu Dewi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru