Kini Jadi Kekasih Rizky Febian, Mahalini Dulunya Ingin Punya Pacar yang Biasa Saja
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Mahalini mengungkapkan bahwa ia dulunya ingin pacaran dengan orang biasa, bukan influencer atau selebriti dengan akun medsos bercentang biru yang dikenali banyak orang.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini telah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian selama hampir setahun. Namun siapa sangka, dulunya Mahalini justru ingin mendapat pasangan yang biasa saja.

Hal ini terungkap dalam wawancara Mahalini di kanal YouTube Eventori.id. Dalam video tersebut, Mahalini ditanya soal pentingnya manifesting alias manifestasi keinginannya hingga bisa menjadi nyata.

Pelantun "Melawan Restu" tersebut kemudian mengaku bahwa ada hasil manifestasinya yang merupakan hal tidak ia inginkan. Mahalini lantas memberi contoh bahwa ia dulunya ingin pacaran dengan orang biasa, bukan influencer atau selebriti dengan akun medsos bercentang biru yang dikenali banyak orang.

"Gue mau pacaran atau dideketin sama orang yang biasa aja. Itu gue selalu... Maksudnya biasa aja tuh kayak enggak usah centang biru deh," beber Mahalini, dikutip Jumat (20/1).


Lebih lanjut, Mahalini mengungkapkan alasannya ingin mendapat pacar orang biasa. Rupanya ia tidak tahan jika berpacaran dengan orang terkenal, dan ayangnya tersebut kemudian dirayu orang lain.

"Soalnya gue tuh anaknya kalau misalnya gue pacaran sama centang biru atau apa, terus cowok gue dirayu tuh gue pengin gebuk," seru Mahalini. "Gue enggak suka."

Namun nasib berkata lain karena Mahalini pada akhirnya berpacaran dengan sesama penyanyi yang kebetulan merupakan putra komedian terkenal, Sule. "Jadi gitu. Enggak mau, enggak mau, enggak mau... Yang ngedeketin centang biru. Yang jadi pacar (centang biru)," lanjut Mahalini.

Lebih lanjut, Mahalini menjelaskan bahwa dirinya dulu ingin memiliki pacar orang biasa sehingga hubungannya tidak perlu terlalu di-publish. Ia mengaku tidak suka jika dirinya terlalu banyak disorot.

"Maksudnya biasa aja ya tetep falling in love. Tapi maksudnya biasa aja tuh yang enggak perlu gimana-gimana gitu. Enggak perlu harus di-publish, apa. Kalau misalnya kita sesama selebritas kan jadi sama-sama kayak yang disorot, apa. Sedangkan aku enggak suka digituin," jelas Mahalini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait