Berjuang Bantu Para Korban Giveaway Bodong, Baim Wong Punya Harapan Mendalam
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong laporkan giveaway bodong yang mencatut namanya, simak begini perjuangan hingga harapan mendalam dari suami Paula Verhoeven untuk membantu para korban mendapatkan keadilan.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai salah satu YouTuber yang gemar berbagi kepada sesama. Tak hanya melalui eksperimen sosial, Baim juga kerap berbagi uang dan hadiah dengan cara giveaway. Namun kebaikan suami Paula Verhoeven ini telah disalahgunakan oleh banyak oknum penipuan yang bermunculan dan memakan banyak korban.

Baim pun tak tinggal diam setelah namanya dicatut dalam giveaway bodong yang berhamburan di jagat maya. Ia lantas memutuskan menggandeng para korban untuk melaporkan kasus giveaway penipuan tersebut ke kantor polisi.

Baim Wong tak tanggung-tanggung dalam membantu para korban dari giveaway bodong yang sudah mencatut namanya ini. Hal ini terlihat dari beberapa vlog Baim saat bersama para korban tersebut. Terbaru, Baim membagikan momen saat mendengarkan beberapa cerita dari korban giveaway bodong yang datang ke kantornya.

Baim tak memungkiri jika kemunculan penipuan yang mencatut namanya tersebut sangat berdampak pada nama baiknya. Selain itu, Baim juga menaruh simpati pada para korban dari giveaway bodong ini.

"Selama itu masih ada terus, ada banyak pihak yang dirugikan. Saya cuma maunya itu clear dong tolongin. Satu pasti nama saya juga jelek, yang kedua saya mikirin mereka sebenarnya," ungkap Baim Wong dalam vlog terbaru di kanal YouTube miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Baim juga membeberkan bagaimana selama ini ia berusaha menghimbau publik agar tak mudah tertipu. Namun tentu saja Baim sendiri tak berdaya kecuali hanya bisa memberikan peringatan melalui media sosial.


Selain itu, Baim memastikan juga akan menghubungi pihak dari sejumlah platform media sosial nantinya. Tentu saja ia berharap agar hal serupa tak terus terjadi.

Ayah dua anak ini benar-benar ingin menangkap semua oknum penipuan yang sudah mencatut namanya. Selain itu, Baim juga memiliki harapan mendalam agar uang para korban bisa kembali.

"Saya mau semuanya ketangkep, karena namanya beda-beda. Dan saya mau uangnya diganti sebenarnya, mudah-mudahan ya," ungkap Baim Wong.

Perjuangan Baim Wong tentu tak mudah. Selain berusaha menangkap para oknum penipu, Baim pun harus berhati-hati dan teliti lantaran tak jarang muncul pihak yang hanya mengaku-ngaku sebagai korban. Untuk mengatasi hal ini, Baim pun menegaskan para korban untuk membawa bukti penipuan yang mereka alami.

"Makannya ketika saya post tuh saya langsung bilang ya beserta bukti dan nomor telepon. Akhirnya kita ngedata banyak banget 30 sekian. Dan pasti saya akan ngedata lagi habis ini. Kita akan ada kloter kedua," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait