Kebaikan Vanessa Angel Terbongkar Lagi, Netizen: Dulu Allah Mengirim Penolong Melalui Beliau
Instagram/galaasky
Selebriti

Vanessa Angel kini telah meninggal dunia. Meski begitu, kebaikan Vanessa Angel semasa hidup kembali dibongkar oleh seorang netizen melalui sebuah video ini.

WowKeren - Kebaikan Vanessa Angel semasa hidup akan selalu dikenang. Salah seorang netizen mengaku pernah mendapatkan pertolongan dari Vanessa Angel. Curhatan netizen itu pun menjadi sorotan di media sosial Instagram.

Ada seorang pengguna TikTok mengunggah video sang buah hati yang sdang belajar. Pengguna itu menyebut Vanessa Angel telah menolong dirinya di saat ia sangat kesusahan ekonomi.

"Kak Vanessa Angel, sekarang anakku sudah besar. Dulu Allah mengirim penolong melalui beliau saat saya benar-benar sudah buntu mencari mencari uang. Saya selalu menyelipkan doa untukmu dan suami," bunyi keterangan dalam video.

Lantas netizen lain bertanya soal bantuan apa yang diberikan Vanessa Angel. Pengguna TikTok itu mengaku telah mendapatkan uang dari mendiang Vanessa Angel.


"Masya Allah, maaf kalau boleh tahu dulu dibantu apa?" tanya netizen lain. "Waktu itu saya lagu butuh banget uang kak. Aku komen ke IG beliau, masya Allah di bales kakak. Allah mengirim penolong lewat beliau," jawab pengguna TikTok.

Curhatan pengguna TikTok itu kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan doa untuk mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

"Merinding saya bacanya, Al-Fatihah untuk mami papi Gala yg baik hati," komentar salah satu netter. "MasyaAllah bnr2 jadi amal kebaikan buat kavanes dan kabibi, al fatihah," kata netter lain. "Ya Allah.... memang bnr2 orang baik kak vanes dan bibi," ucap netter lain.

"MasyaAllah ini jadi amal kebaikan semasa hidupnyaaa , hanya doa hadiah terbaik untuk ka vanesh dan suami . Terus lah menjadi orang baik kawan," tutur netter lain. "Alfatihah vanessa angel dan febri andriansyah @bibliss kalian memang org baik.... Dulu tiap hari bikin giveaway apa aja, nolongin org2 yg butuh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru