NCT Dream Siap Gelar Konser 'THE DREAM SHOW 2' 3 Hari di Indonesia, Intip Jadwalnya
Instagram/nct_dream
Musik

Belum ada pengumuman mengenai seating plan, dan Dyandra Global menyatakan bahwa detail tiket akan segera diumumkan. Pengumuman ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar NCT Dream.

WowKeren - Yang ditunggu-tunggu penggemar NCT Dream akhirnya kesampaian. Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akan segera menyapa fans di di Indonesia lewat konser solo mereka, "THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM".

Hari ini, Sabtu (21/1), Dyandra Global mengumumkan melalui akun Instagram resmi mereka bahwa NCT Dream akan menggelar konser "THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM" di Indonesia. Konser tersebut akan digelar selama 3 hari pada 4-6 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Belum ada pengumuman mengenai seating plan, dan Dyandra Global menyatakan bahwa detail tiket akan segera diumumkan. Pengumuman ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar NCT Dream, hingga beberapa kata kunci seperti "TDS 2" dan "Dyandra" trending di Twitter.

NCT Dream Siap Gelar Konser \'THE DREAM SHOW 2\' 3 Hari di Indonesia, Intip Jadwalnya NCT Dream Siap Gelar Konser \'THE DREAM SHOW 2\' 3 Hari di Indonesia, Intip Jadwalnya

Instagram


"Wajarlah 3 hari, ice bsd kecikkk 🤧 yg senin kenapa jam 3 gitulohh, belom pada balik kerja kaann 🥺," komentar seorang fans. "Konser 3 hari pertanda bahwa Indonesia memang sangat cuan sekali wkwkwk," kata fans lainnya. "Ini 3 hari 😭 klo w ga kebagian parah sihh💔," imbuh lainnya.

Di sisi lain, NCT Dream meraih penghargaan Daesang di ajang Seoul Music Awards 2023 yang digelar 19 Januari lalu. Member NCT Dream membagikan beberapa ucapan terima kasih tambahan mereka sehubungan dengan kemenangan mereka.

Dalam wawancara pasca-seremoni eksklusif dengan Sports Seoul, Jeno berkata, "Ini adalah Daesang pertama kami di tahun 2023, jadi kami pikir akan sangat berarti jika semua member 7Dream berpartisipasi."

"Dan setelah beberapa diskusi diputuskan bahwa Mark Lee dan Haechan akan hadir melalui rekaman video VCR. Walaupun mereka tidak bisa datang secara langsung, namun tetap terasa seperti sedang tampil bersama kami," imbuh Jeno.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru