Disenggol Deddy Corbuzier Usai Masuk TV, Fajar Sadboy Kini Siap Luncurkan Karya Terbaru
Instagram
Selebriti

Saat Fajar Sadboy tampil di televisi, Deddy Corbuzier mempertanyakan keberadaan KPI. Kini, dengan bantuan Denny Cagur, Fajar Sadboy siap merilis karya terbarunya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sosok Fajar Sadboy viral di media sosial sehingga menjadi perbincangan publik. Tak cuma itu, Fajar bahkan sempat diundang ke program acara yang tayang di televisi.

Rupanya, hal tersebut membuat Deddy Corbuzier merasa geram. Namun bukan kepada Fajar Sadboy, Deddy merasa geram kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang mana tidak melarang sosok viral yang masih anak di bawah umur itu untuk tampil di TV.

Bukan tanpa sebab, Deddy geram kepada KPI lantaran memiliki sikap berbeda kepadanya. Pada saat acara "Hitam Putih" yang dipandunya dulu, ia pernah mengundang anak di bawah umur dan langsung disemprot oleh KPI. Namun kini saat Fajar diundang oleh acara TV, KPI tidak memberikan respons apapun.

Meski namanya sempat diseret oleh Deddy Corbuzier, Fajar Sadboy seolah tak terlalu memikirkan hal tersebut dan fokus untuk menghasilkan karya. Tak cuma ingin terkenal karena "Sadboy", Fajar pun tampak mulai merambah dunia tarik suara dengan serius.


Sebelumnya, Fajar diketahui sempat meluncurkan single berjudul "Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah)". Namun sayangnya, hal royalti dari lagu ini diduga direbut secara paksa oleh pihak lain.

Isu tersebut rupanya terdengar sampai ke telinga Denny Cagur. Sehingga pelawak tersebut tergerak hatinya untuk membimbing Fajar dengan menyediakan sosok produser musik, CongQ Perwira.

"Awalnya itu Kak Denny Cagur hubungi saya menceritakan tentang Fajar. Terus ada lagu dikirim ke saya, kami lihat oke ya," ujar CongQ kepada wartawan, dilihat Sabtu (21/1). "Selang beberapa hari, ternyata lagu itu diklaim oleh pihak yang kami juga tidak tahu."

Alhasil, dengam bimbingan CongQ Perwira bersama rekannya, Fajar nantinya akan disulap menjadi penyanyi profesional dengan beberapa konsep lagu yang tengah diramu. "Kalau kami berpikirnya sedang mencoba itu, kami mencoba yang terbaik bagaimana berikutnya Fajar bisa menjadi seorang penyanyi, jadi otomatis ada latihan, single, atau bisa duet juga," terang CongQ.

"Kemarin Fajar di studio ngomong 'Gimana kalau konsep lagunya rap?' Baru datang sudah nge-rap, saya juga belum tahu ini siapa. Harusnya kenalan dulu, Jar, tapi saya melihatnya itu oke," tutup CongQ.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait