Dikta Enggan Berkomentar Saat Ditanya Kondisi Usai Diduga Alami Pelecehan Seksual
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta berikan reaksi tak terduga saat disinggung mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialami hingga ditanya mengenai kondisi terbarunya, begini respons yang ia berikan.

WowKeren - Dikta beberapa waktu yang lalu begitu menjadi perbincangan hangat netizen di jagat maya. Hal ini terjadi setelah beredar sebuah video dirinya diduga mengalami pelecehan seksual usai manggung di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Dalam video yang sempat viral saat itu, Dikta terlihat berjalan seraya menahan rasa sakit. Ia bahkan sempat menghentikan langkahnya dan terduduk sejenak seraya menunjukkan ekspresi yang kesakitan.

Video Dikta tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan para netizen. Banyak yang dibuat geram dengan pelaku yang diduga sudah melakukan pelecehan kepada Dikta. Bahkan tak sedikit yang mendesak Dikta untuk melaporkan kejadian tersebut.

Namun Dikta sendiri belum memberikan tanggapan apapun. Reaksi serupa kembali ditunjukkannya baru-baru ini saat diserbu rekan media dan disinggung mengenai insiden dugaan pelecehan yang dialaminya kala itu.


Hal ini bermula saat Dikta terlihat menjadi bintang tamu di salah satu acara di M Bloc, Jakarta Selatan pada Jumat (20/1). Mantan personel Yovie & Nuno tersebut membawakan sejumlah lagunya. Ia lantas diserbu rekan media selepas acara.

Namun saat ditanya mengenai insiden dugaan pelecehan yang sempat dialaminya, Dikta memilih bungkam. Ia nampak enggan berkomentar dan justru memberikan jawaban lain seolah ingin mengalihkan topik pembicaraan.

"Mau ke Bogor,” kata Dikta di M Bloc Space, Jakarta Selatan, seperti dilansir melalui celebrity.okezone.

Dikta lantas terlihat berlalu pergi seraya sempat mengumbar senyum ke arah rekan media. Sementara itu keadaannya pun dikabarkan terlihat baik-baik saja di tengah penjagaan yang begitu ketat saat itu.

Sementara itu, sebelumnya Dikta benar-benar tak membahas mengenai viralnya video ia diduga mengalami pelecehan seksual. Alih-alih, ia justru mengunggah video kocak bucket list 2023. Dikta diduga menyinggung insiden tersebut dengan mengungkapkan keinginannya belajar kungfu seolah untuk membentengi diri dari kejadian serupa terjadi di kemudian hari.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait