Dikira Minta Pertolongan, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Konyol Lakukan Gestur Tangan 4 Jari
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Setelah sempat disangka netizen memberi kode minta tolong di salah satu videonya, Melaney Ricardo kini memberikan klarifikasi dan menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

WowKeren - Melaney Ricardo baru-baru ini dikhawatirkan oleh netizen karena diduga memberi kode minta tolong dalam salah satu videonya. Kekinian, Melaney Ricardo memberikan klarifikasi atas situasi tersebut.

Dalam video bertajuk "KLARIFIKASI" yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Melaney Ricardo memastikan bahwa dirinya baik-baik saja. Melaney Ricardo mengaku banyak orang yang menanyakan kondisinya usai video yang bersangkutan viral.

"Pertama-tama, aku pengin menjelaskan bahwa I'm okay. Puji Tuhan, Alhamdulillah, aku dalam keadaan sehat wal afiat, tidak tertekan, dan tidak dalam keadaan yang membahayakan," beber Melaney Ricardo, dikutip Minggu (22/1).

"Sampai saat ini aku sehat, bahagia. Ini karena banyak banget yang nanya, 'Kak Mel are you okay?' I am okay," tambahnya.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo memberikan penjelasan tentang videonya yang viral dan diduga berisi permintaan tolong. Ia mengaku awalnya hanya sedang mencoba fitur baru aplikasi Instagram.


"And then, aku tuh banyak memberikan tanda empat jari seperti ini. Aku pribadi tidak tahu bahwa ternyata empat jari seperti ini itu sebetulnya adalah lambang dimana orang yang bersangkutan is actually sending a message for asking a help (sebenarnya mengirimkan sebuah pesan untuk meminta bantuan)," bebernya.

Melaney Ricardo kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu jika gestur empat jari yang dibuatnya dalam video tersebut memiliki arti minta tolong. Istri Tyson Lynch tersebut lantas mengungkapkan alasan konyol kenapa ia sering menunjukkan gestur empat jari di video viral itu.

"Kenapa aku beberapa kali menggunakan jari empat seperti ini? Konyol banget sih sebetulnya. Jadi alasannya karena aku menggunakan nail tip atau kuku palsu dan jempol aku itu kukunya copot seperti ini. Jadi aku itu begini (menunjukkan empat jari) supaya enggak kelihatan bahwa itu tuh satu kukunya coplok alias copot," ungkapnya.

Setelah videonya viral di TikTok hingga heboh di Instagram, Melaney Ricardo baru menyadari makna gestur tangannya tersebut. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dan berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian padanya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru