Biasa Rukun, Thariq Halilintar Sebut Atta Sang Kakak Seperti Bocil
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Minggu (22/1), Thariq Halilintar mengaku sedang menunggu Atta Halilintar untuk riding motor bersama di hari Minggu.

WowKeren - Kakak beradik Atta Halilintar dan Thariq Halilintar selama ini dikenal sangat akrab dan rukun. Namun Thariq Halilintar rupanya juga bisa menyindir Atta Halilintar kala terlalu lama menunggu sang kakak.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories Thariq Halilintar pada Minggu (22/1). Dalam unggahan tersebut, Thariq Halilintar mengaku sedang menunggu Atta Halilintar untuk riding motor bersama di hari Minggu.

"Dari jam 6 nungguin riding Pak Boss @attahalilintar," tulis Thariq Halilintar.

Di unggahan selanjutnya, Atta Halilintar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Suami Aurel Hermansyah tersebut berjalan dengan santai memakai pakaian serba hitam, kacamata hitam, dan sambil memainkan lato-lato berwarna hitam.

"Kita guys mau riding dari pagi ya, dia (Atta Halilintar) baru keluar dengan lato-latonya," ujar Thariq Halilintar dalam video tersebut.


Thariq Halilintar lantas menyebut Atta Halilintar bak bocil alias bocah cilik. "Kayak bocil Bang jatohnya," tutur kekasih Fujianti Utami tersebut.

Biasa Rukun, Thariq Halilintar Sebut Atta Sang Kakak Seperti Bocil Biasa Rukun, Thariq Halilintar Sebut Atta Sang Kakak Seperti Bocil

Instagram/@thariqhalilintar

Di sisi lain, Atta Halilintar baru-baru ini merasa galau ingin menjual mobil mewah merek Aston Martin miliknya yang kini sudah jarang terpakai. Atta Halilintar memang sudah jarang menggunakan mobil dua pintu tersebut sejak punya anak.

Ayah satu anak tersebut akhirnya membuka penawaran harga untuk mobil mewahnya tersebut. "Yg berminat coba chat aja dulu @sepsopsip @wahyusaputraaa @dadang_op jual santuy aja soalnya ini mobil enakk bangett," tulis Atta Halilintar di Instagram.

Penawaran Atta Halilintar tersebut sempat ditanggapi Thariq Halilintar di kolom komentar. Sang adik mengaku siap membeli mobil mewah sang kakak dengan harga Rp 1 miliar. Namun Atta Halilintar tampaknya tak menanggapi serius komentar adiknya itu.

"1 m gass," kata Thariq. "@thariqhalilintar gas nabrak," balas Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru