Tampil Serba Merah, Wulan Guritno Justru Bikin Pangling di Foto Imlek
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Aktris Wulan Guritno turut memberikan ucapan selamat Imlek 2023 lewat media sosial Instagram sembari membagikan foto cantiknya yang tampil serba merah.

WowKeren - Wulan Guritno membagikan foto bertema oriental di momen Imlek 2023. Namun fotonya tersebut malah membuat netizen merasa pangling.

Dalam unggahannya pada Minggu (22/1), Wulan Guritno membagikan sejumlah foto cantik serba merah. Ia tampak mengenakan outfit putih dengan motif bunga dan kupu-kupu merah.

Selain itu, Wulan Guritno juga membawa kipas lipat berwarna merah dan kukunya tampak dicat merah pula. Rambut kekasih Sabda Ahessa tersebut tampak dicepol menggunakan tusuk konde.

"#gongxifacai," tulis Wulan Guritno.


Foto-foto Imlek Wulan Guritno langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa merasa pangling dengan penampilan baru Wulan Guritno tersebut. Ada juga yang menilai Wulan Guritno tampak semakin mirip putri sulungnya, Shaloom Razade.

"Pangling deh Wulan," komentar salah satu netizen. "Mirip shaloom bnget," tambah netizen lain.

"Ga mau aku liat, terlalu, org cantik kog kebangetan, kebangetan kog cantiknya," tulis salah satu netizen. "Si Wulan makin tua makin cantik aja," timpal netizen lain.

Di sisi lain, penampilan awet muda Wulan Guritno memang kerap menarik perhatian. Salah satunya kala Wulan Guritno party bersama Sabda Ahessa sang kekasih di salah satu club di Bali.

Wulan Guritno tampil seksi dengan balutan bra dan rok abu-abu. Sedangkan Sabda Ahessa mengenakan kaos tanpa lengan bermotif etnik yang dipadukan dengan celana pendek putih. Keduanya terlihat bahagia selama berlangsungnya acara.

Di akhir video, Wulan dan Sabda juga asyik bergoyang di tengah lantunan musik disko. Video tersebut membuat gaya pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa dinilai layaknya anak ABG yang tengah kasmaran. Pesona Wulan Guritno juga dipuji tak pernah luntur meski telah memiliki tiga anak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait