Denise Chariesta Pajang Foto Pacar Duda, Malah Disangka Ferry Irawan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta memperlihatkan momen saat kencan romantis dengan sang kekasih yang berinisial JK. Netter pun penasaran dengan paras kekasih Denise yang masih dirahasiakan itu.

WowKeren - Lepas dari sosok RD, Denise Chariesta kini mulai lembaran baru dengan mantan kekasihnya yang merupakan seorang duda berinisial JK. Melalui Instagram, Denise membagikan potret mesra saat kencan dengan JK di Thailand. Keduanya sedang terlihat berkendara motor.

Namun sayang, Denise masih enggan memperlihatkan sosok JK secara jelas. Ia menutupi wajah kekasihnya dengan stiker. Meski begitu, Denise mengaku lebih bahagia menjalin hubungan dengan JK yang merupakan seorang duda, ketimbang bersama RD yang adalah pria beristri.

"Percayalah.. mending sama duren sawit (duda keren sarang duwit) naek motor daripada sama lakor naek mobil mevah tp gak guna," tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahannya, Minggu (22/1).

Denise Chariesta Pajang Foto Pacar Duda, Malah Disangka Ferry Irawan

Instagram

Bukan hanya itu, Denise Chariesta juga mengunggah video di kanal YouTube-nya kala kencan romantis dengan JK. Denise tampak begitu bahagia dimanja oleh sang kekasih yang selalu menuruti keinginannya. Mulai dari mencoba berbagai macam kuliner pinggir jalan hingga belanja di mal.


Denise Chariesta memuji sang kekasih yang begitu sabar menghadapi sikapnya. Denise justru mengaku kasihan melihat JK yang harus berpacaran dengannya. Perempuan 31 tahun itu bahkan merasa dirinya kurang pantas mendapatkan JK yang baik hati.

Denise Chariesta Pajang Foto Pacar Duda, Malah Disangka Ferry Irawan

Source: YouTube

Terlebih agaknya Denise belum sepenuhnya bisa menerima sosok JK di hatinya. Namun, Denise mengaku akan berusaha mencintai JK dengan tulus seperti yang dilakukan kekasihnya itu.

"Si JK sih sebenernya baik ya. Kasihan gue sama dia punya cewek kayak gue," ujar Denise Chariesta seraya tertawa. "Makanya gue mau bener-bener mencoba, kita lihat aja ya berhasil atau nggak. Tapi dia baik sih, bisa dibuktikan. Menerima sifat-sifat gue yang sangat amat jelek."

Melihat Denise Chariesta yang kini sudah memiliki pasangan baru, netter pun ikut senang. Mereka mendoakan agar hubungan Denise dan JK langgeng dan sampai ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait