Bakal Jadi Bapak, Momen Achmad Megantara Temani Istri Ke Dokter Kandungan Buat Fans Melting
Instagram/asrifaradila
Selebriti

Achmad Megantara keciduk temani sang istri cantik periksa ke dokter kandungan. Diketahui, Achmad Megantara sebentar lagi akan segera menjadi seorang ayah usai setahun menikah.

WowKeren - Aktor Tanah Air Achmad Megantara diketahui bakal segera menjadi seorang ayah. Pasalnya, istri Megantara yakni Asri Faradila tengah mengandung anak pertama mereka. Kandungan Asri Faradila juga telah memasuki usia 35 minggu, yang artinya bakal melahirkan dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Megantara melalui akun Instagram pribadinya. Di postingan tersebut, Megantara berbagi momen langka tengah menemani sang istri tercinta memeriksakan kandungan ke dokter.

"Counting the days (menghitung hari) #35weekspregnant 👶🏻🥰," tulis Megantara, Minggu (22/1).

Pasangan muda yang bakal segera menjadi orangtua ini mendengar penjelasan dokter dengan seksama. Megantara juga tampak antusias saat diperlihatkan hasil USG calon buah hatinya.


Postingan Megantara itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memberi selamat dan doa terbaik untuk kelancaran persalinan istri Megantara.

"Selamat yaa,, semoga lancar persalinannya... Sehat ibu N bayi nya," doa @ag**. "MasyaAllah, selamat yang mau jadi ayah. Semoga lancar persalinan nanti," harap @ma**. "Ya allah baru tau udah nikahh, selamattt kakkkk sehat sehatt mama dan bayi dan ayahnya jugaaa, yeayyyyyy❤️❤️," kata @pi**. "MasyaAllah lahiran lancar babynya seganteng bpknya dan secantik mamanya MasyaAllah," tambah @ki**.

Tak cuman setia menemani sang istri ke dokter kandungan, Megantara juga memposting foto romantis bersama Asri Faradila. Usut punya usut, kemarin Minggu (22/1) adalah perayaan setahun pernikahan mereka.

Megantara mengajak sang istri cantik makan malam bersama sembari menuliskan caption super romantis. Fans yang melihatnya pun sampai dibuat meleleh, mengingat Megantara dikenal cukup jarang berbagi kehidupan pribadi lewat media sosial.

"Hari ini tepat 1 tahun yang lalu saya mengucap ijab atas dirinya. mohon doanya semuanya ☺️," tulis Megentara di laman caption postingan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru