Hotman Paris Gercep Bertindak Usai Asisten Pribadi Jadi Korban Penganiayaan di Kelab Malam
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Asisten pribadi Hotman Paris yang bernama Intan diduga mengalami penganiayaan di salah satu kelab malam. Intan bahkan sudah melaporkan kasus tersebut ke polisi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea ikut bereaksi ketika asisten pribadinya yang bernama Intan Nallendra jadi korban penganiayaan. Disebutkan bahwa Intan mengalami dugaan penganiayaan saat berada di sebuah tempat hiburan malam kawasan Jakarta Selatan.

Penganiayaan tersebut membuat Intan mengalami memar di bagian kepala dan luka perih di bagian wajah serta kedua tangan. Intan sempat mengadu ke Hotman Paris mengenai peristiwa itu. Hotman kemudian meminta asisten pribadinya yang ke-20 itu untuk segera membuat laporan polisi dan melakukan visum.

"Lapor polisi, Visum! Tau nama lawan!," tulis Hotman Paris pada Intan Nallendra lewat pesan singkat yang dikutip pada Senin (23/1/2023). Intan lantas melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sosok yang jadi terlapor dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut diketahui berinisial MW. Laporan Intan tersebut terdaftar dengan nomor STTLP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL tertanggal 22 Januari 2023.

Intan memastikan, laporan tersebut telah diterima dan kini pihaknya tengah mencari bukti CCTV di tempat kejadian. "Udah diterima, sekarang lagi kumpulin bukti CCTV di tempat kejadian," katanya.


Sementara itu Intan mengaku memang sedang terlibat masalah pribadi dengan pria inisial MW tersebut. Namun tiba-tiba MW datang menghampiri Intan dan mulai meludahi, menjambak hingga melakukan penganiayaan.

"Intinya awalnya kita ada masalah personal awalnya nggak sengaja ketemu di salah satu club, setelah ketemu dia liat aku nggak enak aku tanya kenapa dia ludahin aku sembari jambak dan aniaya di situ aku nggak bisa buat perlawanan karena dilerai," cerita Intan dikutip dari InsertLive.

Permasalahan ini bermula ketika kekasih Intan mendapat pelecehan seksual secara online dari MW. "Masalah personalnya dia DM IG pacarku minta foto kelamin (aku anggap itu nggak sopan dan pelecehan seksual media online)," paparnya.

Dhea Anggraini asisten pribadi Hotman Paris yang lainnya ternyata juga berada di lokasi kejadian. Bahkan Dhea yang jadi saksi kejadian tersebut juga sempat kena pukulan MW.

"Saksi aku juga Aspri hotman paris Dhea Anggraini, Saksi aku juga ditonjok dia," pungkas Intan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait