Punya Iis Dahlia Banyak Koleksi Mobil Klasik, Intip 7 Potret Garasi Mewah Artis
Selebriti

Dari sekian banyak elemen rumah, salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah garasi rumah mereka.Pasalnya garasi merupakan salah satu spot yang mencuri perhatian lantaran berisikan koleksi kendaraan para artis.

WowKeren - Deretan selebriti berikut ini dikenal tajir dan memiliki rumah hingga koleksi kendaraan yang mencuri perhatian. Rumah selain menjadi tempat tinggal juga menjadi investasi penting. Selain itu, memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang, termasuk para selebriti.

Dari sekian banyak elemen rumah, salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah garasi rumah mereka. Bukannya bagaimana, pasalnya garasi merupakan salah satu spot yang mencuri perhatian lantaran berisikan koleksi kendaraan para artis.

Deretan artis berikut ini memiliki koleksi mobil dan motor di dalam garasi mereka bahkan ada yang seperti showroom. Terlebih lagi, deretan koleksi tersebut terparkir rapi di dalam garasi. Simak yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Andre Taulany


Andre Taulany
YouTube/Gofar Hilman

Sudah menjadi rahasia umum jika Andre Taulany adalah seorang yang memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif. Bahkan bintang sitkom "Lapor Pak" ini memiliki geng yang berisikan para pecinta motor yang diberi nama The Prediksi. Selain motor, Andre juga memiliki banyak koleksi mobil di garasinya terutama jenis klasik. Secara khusus Andre memberikan nama untuk garasi miliknya yang berisikan banyak mobil itu, yaitu Papalova.

2. Iis Dahlia


Iis Dahlia
YouTube/AH

Iis Dahlia memiliki rumah yang semegah istana di di daerah Cilandak, Jakarta Selatan di aman harganya disebut mencapai Rp30 miliar. Dengan rumah sebesar itu, tak heran apabila ibu Devano Danendra ini memiliki koleksi berharga di garasinya. Tampak garasi Iis Dahlia dipenuhi dengan kendaraan klasik yang harganya tentunya tak murah.

3. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
YouTube/TAULANY TV

Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris muda yang sangat sukses. Di usianya yang 26 tahun, Prilly berhasil membangun sendiri rumah impiannya yang bergaya American Classic. Selain itu, bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini juga memiliki koleksi mobil mahal di garasinya. Andre yang sempat berkunjung ke kediaman Prilly dan dibuat terkagum akan koleksi mobil klasik sang aktris.

4. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Sama seperti Andre Taulany, Atta Halilintar juga dikenal sebagai pecinta otomotif. Gka kaleng-kaleng, koleksi mobilnya bahkan mahal-mahal seperti Mercedes-Benz, BMW, hingga Lamborghini Aventador. Menjadi salah satu YouTuber yang sukses, mak tak heran jika suami Aurel Hermansyah ini memiliki koleksi mobil pribadi yang bak showroom.

5. Rizky Billar


Rizky Billar
YouTube/TAULANY TV

Rizky Billar memiliki deretan koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Suami Lesti Kejora ini memang gemar mengoleksi mobil dengan harga yang fantastis. Kebanyakn mobilnya adakah mobil sport yang semuanya dibeli dengan harga mencapai miliaran rupiah. Selain mobil, Billar juga memiliki motor klasik yang yang harganya ratusan juta.

6. Denny Cagur


Denny Cagur
YouTube/Denny Cagur TV

Denny Cagur dikenal sebagai salah satu pelawak yang tajir melintir. Rumahnya mewah bak istana dilengkapi dengan lift. Selain itu, Denny Cagur juga memiliki koleksi mobil mahal di garasi rumahnya. Sebut saja Porsche Diamond yang telah menjadi impiannya sejak lama. Deretan mobil mahal kainnya seperti Toyota Alphard juga ada di garasi pemilik nama lengkap Denny Wahyudi ini.

7. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
YouTube/AH

Meski menjadi salah satu penyanyi yang tajir melintir, Ayu Ting Ting masih tinggal di gang sempit. Ia bersama keluarga masih setia menempati rumah yang ditinggalinya sejak masih belum populer. Rumah pelantun "Alamat Palsu" ini memiliki garasi yang luas berisikan koleksi mobil di dalamnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait