Panik Gempi Minta Adik, Jawaban Gading Marten & Gisella Anastasia Malah Buat Bingung
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sudah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten panik usai putri mereka, Gempita Nora Marten meminta adik sebagai hadiah ulang tahun yang kedelapan. Panik, Gisel dan Gading malah memberi reaksi tak terduga.

WowKeren - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten baru saja merayakan pesta ulang tahun yang kedelapan. Mengejutkannya, Gempi meminta hadiah ulang tahun yang tak terduga pada Gisel dan Gading.

Bukan barang mewah atau mainan terbaru, Gempi meminta kado seorang adik pada kedua orangtuanya yang sudah bercerai. Gading dan Gisel pun sontak panik usai mendengar permintaan Gempi.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Gisel kepada awak media. "Ada-ada (minta adik), Kita ketawa-ketawa aja lempar-lemparan 'Emak lo tuh', 'Bapak lo tuh'," kata Gisel saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/1).

Tak tahu harus berkata apa, baik Gisel maupun Gading pun hanya bisa melempar pandangan. Mantan pasutri yang memilih berdamai dengan keadaan itu berusaha mengalihkan permintaan Gempi soal adik baru. "Kita lempar-lemparan aja gitu nanggepinnya," celetuk Gisel.

Di sisi lain, Gisel sendiri mengaku belum memberi kado pada sang putri. Aktris 32 tahun itu ingin menyiapkan kado spesial dan berarti untuk sang putri semata wayang.

"Aku belom bisa kasih kado yang berarti, belom ada kasih kado yang serius, belom berenergi, nanti deh aku kasih kado yang seru," beber Gisel.

Berbeda dengan Gisel, Gading ternyata sudah memberikan kado istimewa untuk Gempi. Gisel menyebut Gempi senang bukan main dengan kado pemberian Gading.

"Kalau dari Papa Gading dapet kado ding dong mini, anaknya juga happy," ungkap Gisel.

Gisel juga berbicara soal tema ulang tahun yang diusung di pesta ultah Gempi kedelapan. Gisel mengatakan konsep ultah yang terinspirasi dari serial Netflix Wednesday itu dipilih langsung oleh Gempi.

"Gempi lagi suka si Wednesday Addams itu, aku juga nggak tahu, nggak nonton, cuma diliatin anak cemberut-cemberut gitu dan dia kayanya agak trouble girl, tapi dai bisa pecahin-pecahin misteri gitu kan, jadi memang anaknya mirip Gempi juga, dia didandanin, dikepang dua, apek make up item-item gitu," terang Gisel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait