Setelah Dengan 'Camer', Kedekatan Tiara Andini Bersama Kakak Alshad Ahmad Tak Kalah Bikin Baper
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad sepertinya sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga. Hal ini bisa dilihat dari keakraban Tiara Andini bersama dengan keluarga Alshad Ahmad.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan sepupu Raffi Ahmad sekaligus YouTuber ternama Tanah Air, Alshad Ahmad. Hubungan keduanya kerap membuat publik iri dan disebut sebagai couple goals.

Selain itu, hubungan asmara keduanya tampaknya juga sudah mendapat restu dari keluarga Alshad Ahmad. Hal ini bisa dilihat dari kedekatan Tiara dengan keluarga Alshad Ahmad.

Sebelumnya, kebersamaan Tiara dengan "Calon Mertua" alias Camer yakni ibunda Alshad, sukses membuat publik iri hingga terbawa perasaan atau biasa disebut baper. Bagaimana tidak, ibunda Alshad tampak sangat menyayangi dan memperlakukan Tiara seperti anaknya sendiri.

Kini, tak kalah membuat baper dari kebersamaan Tiara dengan ibunda Alshad, kedekatan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" dengan calon kakak ipar juga sukses membuat baper. Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh salah satu akun YouTube Short, menunjukkan kedekatan Tiara bersama kedua kakak Alshad.

Photo-INFO

YouTube Shorts


Pada video singkat itu, pada awalnya, Tiara, Alshad, dan kedua kakaknya berpose bersiap untuk foto. Namun ternyata, salah satu kakaknya tidak berniat untuk berfoto, melainkan membuat video.

Kemudian, salah satu kakak Alshad menggoda adiknya yang tengah bermanja kepada Tiara. Setelah itu, sang kakak malah salah fokus kepada bunga yang dipegang oleh Tiara. Bunga itu rupanya merupakan wortel dari tumpeng yang dibentuk seperti bunga.

"Ih iyuh, glendotan. Shad, Shad, ya Allah, ngasih bunganya dari carrot, ini nyolong dari tumpeng sama liwetan," ujar kakak Alshad. "Dari liwetan," timpal Tiara.

Pada kolom komentar, terlihat sejumlah warganet yang ikut terharu melihat kedekatan keluarga Alshad, termasuk juga dengan Tiara. "Alhamdhulillah..bs pada rukun smua alshad dan teteh2 nya," ujar netter. "Akrab banget ... Keluarga harmonis," ucap netter. "Seneng liat hubungan mrk semoga berjodoh," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru