Mirip Karakternya di 'The Glory', Kim Hieora Ternyata Pelukis Sejati dalam Dunia Nyata
Selebriti
Trending The Glory

Salah satu fakta menarik tentang Kim Hieora pemeran Lee Sa Ra di seril 'The Glory' akhirnya terungkap. Dia ternyata memiliki kemiripan dengan karakternya dalam hal melukis.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan berisi TMI tiga penjahat "The Glory" diunggah di komunitas online Korea. Salah satunya adalah tentang Kim Hieora yang berperan sebagai salah satu karakter antagonis.

Di "The Glory", Kim Hieora berperan sebagai anggota geng pembully yang bernama Lee Sa Ra. Dia bekerja sebagai pelukis yang memiliki kecenderungan melukis orang yang terlihat seperti setan dan benda berbentuk pisau.

Penggambaran tersebut sangat tepat untuk Kim Hieora, sebab di dunia nyata dia adalah seorang pelukis sejati yang telah diakui bakatnya. Kim Hieora bahkan sempat mengadakan pameran lukisan individu berkat keterampilannya yang luar biasa.

Selain profesi Kim Hieora sebagai pelukis, postingan ini juga menyebutkan karier awal sang aktris. Dia memulai debutnya di musikal berjudul "Jack the Ripper" pada tahun 2009.


Mirip Karakternya di \'The Glory\', Kim Hieora Ternyata Pelukis Sejati dalam Dunia NyataMirip Karakternya di \'The Glory\', Kim Hieora Ternyata Pelukis Sejati dalam Dunia Nyata

Source: Wikitree

Kim Hieora juga telah muncul di beberapa drama terkenal sebagai pemeran pendukung maupun figuran sejak tahun 2021 lalu. Mulai dari "Beyond Evil", "Hospital Playlist 2", "Forecasting Love and Weather", "Extraordinary Attorney Woo" dan beberapa lainnya.

Selain itu, Kim Hieora juga mengelola sebuah kafe di Daehak-ro dan merilis satu album berisi kisahnya pada tahun 2021. Hal itu menunjukkan banyaknya bakat yang dia miliki sehingga membuat netizen takjub.

Sementara itu, "The Glory" menggambarkan kisah seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur setelah menjadi korban bullying. Dia kemudian memutuskan untuk balas dendam terhadap para perundungnya sambil mempertaruhkan seluruh hidupnya.

"The Glory" part 2 sendiri akan tayang pada 10 Maret mendatang. Sutradara dan penulis membocorkan bahwa alur cerita "The Glory" part 2 akan semakin intens dan menggembirakan, sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait