Momen Langka, Isyana Sarasvati Pamer Kelucuan Suami di Video Liburan
Instagram
Selebriti

Jarang umbar foto berdua apalagi kemesraan di media sosial, intip begini momen Isyana Sarasvati pamer kelucuan sang suami saat liburan di Jepang hingga bikin netter gemas.

WowKeren - Isyana Sarasvati saat ini tengah menikmati liburannya di Jepang bersama sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto. Isyana pun tak lupa membagikan beragam momen keseruan dari liburannya tersebut. Namun seperti biasa, tak banyak foto berdua dengan suami yang dibagikan oleh Isyana kepada publik.

Namun bukan berarti tak ada sama sekali unggahan tentang momen keseruan Isyana dengan Rayhan selama liburan mereka ini. Misalnya saja sebuah video terbaru ini yang merekam asyiknya Isyana dan Rayhan pertama kali mencoba ski.

"First timer," celetuk Isyana Sarasvati singkat pada caption videonya.

Nampak dalam video tersebut, Isyana sempat merekam kebersamaan dengan sang suami. Tak hanya itu, mereka juga saling mengabadikan momen saat pertama kali mencoba meluncur di salju. Isyana yang dikenal kocak pun tak lupa membagikan video saat dirinya tertawa terbahak-bahak karena jatuh saat bermain ski.

Namun selain Isyana, rupanya ada juga kelucuan Rayhan yang dibagikan sang istri pada postingan tersebut. Tepatnya pada video di bagian awal saat Rayhan kesulitan memasang maskernya dengan benar. Isyana terlihat memberikan reaksi lewat emoji ngakak yang disisipkannya.


Di sisi lain, video liburan Isyana tak kalah membuat publik heboh. Bukan tanpa sebab, postingan pelantun lagu "Pendekar Cahaya" tersebut terbilang langka.

Hal ini lantaran Isyana dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sangat jarang mengumbar perihal kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk tentang sang suami. Isyana terbilang jarang mengumbar keromantisan hubungan rumah tangganya di jagat maya. Tak heran jika lantas momen lucu dari suami Isyana ini pun langsung menarik perhatian banyak netizen yang dibuat baper sekaligus gemas melihatnya.

"Hahaha doh masker ngape dah," ledek akun @kinder*****. "Moood bgt," sebut @_niken*****. "Kekiyowoan hari ini yang aku liat dalam beberapa detik ini. hooooooo gini amat jd mbloo," ujar akun @zarha*****.

"Apa ni tuhan, kenapa lewat beranda jomblo yg abis balik kerja nyambi rebahan," seloroh akun @rafa*****. "Isyana chan dan makoto chan ! Kawaiiiii," celetuk akun @ulya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru