Irish Bella Akhirnya Jelaskan Alasan Di Balik Ganti Nama Putrinya Jadi Amala
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sebelumnya nama anak kedua Irish Bella ini adalah Ara Puti Sabai Akbar sebelum diganti jadi Amala Puti Akbar. Jauh sebelumnya, nama sang buah hati adalah Asma sehingga Irish Bella sudah 3 kali mengganti nama anaknya.

WowKeren - Irish Bella akhirnya mengungkap alasan di balik nama putrinya yang diganti. Awalnya Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni memperkenalkan anak kedua mereka dengan nama Ara Puti Sabai Akbar. Kini keduanya mengganti nama sang bayi yang lahir pada Agustus 2022 itu menjadi Amala Puti Sabai Akbar.

"Iya, jadi memang sekarang kita lebih cocok (sang anak) diberi nama Amala Putri Sabai Akbar karena itu lebih sesuai dengan harapan kita," ungkap Irish Bella dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada Selasa (24/1/2023).

"Amala itu artinya sebuah harapan dimana anak perempuan kami jadi salehah dan kebanggaan, jadi lebih cocok namanya itu," sambung Irish Bella.


Sementara itu Irish Bella sendiri tak memungkiri memang cukup sulit menentukan nama untuk anak keduanya itu. Sebelum namanya jadi Ara, putri Irish Bella punya nama Asma yang kemudian langsung diganti karena tidak menangis saat lahir.

"Jujur banget memang awalnya bingung banget memberi nama. Dan karena drama juga di awal kan, ketika dia lahir, dia tidak menangis," cerita Irish Bella. "Tadinya kan namanya Asma, terus tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis. Ada gangguan dengan pernapasannya."

Saat itu juga Irish Bella dan Ammar Zoni langsung mendiskusikan nama baru untuk sang buah hati. "Kami langsung liat-liatan, (aku) sama suami 'oh ini pasti karena namanya dia'. Jadi akhirnya kami ikhtiar lagi cari nama yang paling cocok," ujar aktris 26 tahun ini.

Ketika itu keduanya sepakat memberikan nama Ara sebelum menggantinya lagi menjadi Amala. "Nama dia tuh masya Allah sulit banget dicari. Akhirnya hati kita menetap di Amala," pungkas aktris cantik yang akrab disapa Ibel ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru