Bunda Corla Percepat Kepulangan ke Jerman di Tengah Perseteruan Dengan Nikita Mirzani
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Bunda Corla mengabarkan akan pulang ke Jerman lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya ditentukan. Ia bahkan mengatakan tak mau lama-lama lagi di Indonesia.

WowKeren - Di tengah perseteruan dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla mengabarkan bahwa ia akan segera kembali ke Jerman lebih cepat dari jadwal kepulangannya. Meski demikian, Bunda Corla berencana kembali ke Indonesia untuk mengisi program acara sahur di Ramadhan mendatang.

"Kalau bisa pulang lagi bunda pulang lagi pas bulan puasa. Entar bulan puasa InsyaAllah bunda bisa pulang bunda ngisi acara ya," tutur Bunda Corla dikutip dari video TikTok @bukanjejaka pada Selasa, (24/1/2023). "Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya."

Bunda Corla memutuskan untuk kembali ke Jerman pada akhir bulan Januari yang sebelumnya dijadwalkan pada Februari 2023. Ia seakan tak mau berlama-lama lagi di Indonesia meski banjir job.

"Bunda nggak mau recok-recok. Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," ujar Bunda Corla. "Udah nggak usah lama-lama di sini."


Bunda Corla

TikTok

Diketahui sejak kedatangannya di Indonesia, Bunda Corla tak henti-hentinya menghibur masyarakat lewat berbagai podcast bersama para selebriti, program acara televisi, hingga konser. Kehadiran Bunda Corla tentu membuat para penggemar yang akrab disapa 'anak-anak Bunda Corla' itu sungguh sangat terhibur.

Sementara itu sebelumnya Bunda Corla meminta netizen untuk tidak membully putri sulung Nikita Mirzani, Loly. Diketahui Loly memang banyak dihujat imbas perseteruhan ibunya dengan Bunda Corla. Sementara itu Nikita Mirzani merespon dengan mengatakan tidak akan diam saja ketika anaknya dibully.

Awal perseteruan tersebut bermula ketika Nikita Mirzani mempertanyakan alasan untuk bertemu Bunda Corla harus membayar tiket yang harganya dinilai lumayan besar. Menurut Nikita Mirzani, untuk bertemu Bunda Corla seharusnya tidak dipungut biaya apapun. Permasalahan ini terus berlarut-larut sampai keduanya saling sindir di media sosial, bahkan Nikita sampai mengancam akan mempolisikan Bunda Corla jika uang sawerannya tidak dikembalikan.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait