Lucas Comeback Instagram Rayakan Ulang Tahun Buat Fans Heboh
Naver
Selebriti

Lucas terakhir kali membuat postingan Instagram pada 28 Agustus 2022 lalu. Kini cowok kelahiran tahun 1999 itu membuat postingan merayakan ulang tahunnya dan membuat caption berdoa.

WowKeren - Lucas saat ini masih hiatus dari industri hiburan karena terlibat skandal dengan wanita diduga mantan kekasihnya. Namun member NCT itu baru-baru ini comeback Instagram merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 25 Januari.

Lucas terakhir kali membuat postingan Instagram pada 28 Agustus 2022 lalu. Kini cowok kelahiran tahun 1999 itu mengunggah tangkapan layar dari soundtrack "Forrest Gump" yang sedang didengarkannya serta potret bulan sabit.

Lucas juga membuat caption emoji tangan doa seolah menunjukkan harapannya di hari kelahirannya. Postingan comeback pelantun lagu "Make A Wish" itu setelah berbulan-bulan berlalu ini langsung membuat fans heboh.

"OH MY GOD LUCAS ANAKKU DARIMANA KAU," tulis seorang fans. "Kalian semua dia benar-benar memposting untuk ulang tahunnya OMG aku menangis," sambung yang lain. "OMG DIA DATANG!! Pembaruan Instagram Lucas," tambah fans lainnya.


Lucas Comeback Instagram Rayakan Ulang Tahun Buat Fans Heboh

Source: Instagram

Di sisi lain, Lucas sudah hiatus sejak pertengahan Agustus 2021 lalu. Saat itu, seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduh sang idol melakukan gaslighting dan menjadi penggali emas.

Keesokan harinya, seorang netizen Tiongkok mengungkapkan bahwa pengalaman netizen Korea mirip dengannya. Ia mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang sama.

Terkait dua klaim itu, Lucas memposting surat permintaan maaf tulisan tangan dalam bahasa Mandarin di Instagram-nya. "Aku minta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika kalian memberiku kesempatan, aku ingin secara pribadi menyampaikan kata-kata permintaan maafku," tulis Lucas.

"Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku saya di masa lalu dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilakuku di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya sejak lama," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru