Nikita Mirzani Legowo Maafkan Bunda Corla, Ivan Gunawan Ungkap Happy Ending 2023
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Nikita Mirzani menegaskan pertengkaran dengan Bunda Corla cs sudah selesai setelah adanya permintaan maaf. Disisi lain, Ivan Gunawan juga mengisyaratkan rasa bahagia karena segala sesuatunya berakhir damai.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat marah besar dan enggan memaafkan Bunda Corla. Namun secara tak terduga ibu tiga anak ini malah membeberkan kalau ia sudah sudah memaafkan dan berdamai dengan Bunda Corla.

" Gua orangnya fair. Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun (Ivan Gunawan) sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," seru Nikita. "Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

Sementara itu, perubahan sikap Niki ini diduga setelah sahabatnya, Fitri Salhuteru, bertemu Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Ketiganya diduga foto akur sembari membahas perseteruan dengan Nikita.

Instagram

Ivan Gunawan Ungkap Momen Akur

Menariknya tak cuma bertiga, Igun ternyata juga hadir di pertemuan itu. Igun sudah sempat mengungkap harapan soal happy ending terkait pertengkaran dengan Nikita.


"Oke perjumpaan malam hari ini luar biasa, sungguh manja, happy ending oke," kata Igun. "2023 InsyaAllah menjadi tahun penuh keberkahan dan semoga kita bisa berdamai di segala situasi."

"Happy," ujar Shandy. "Makasih kak Fitri," seru Maharani. "Aku doakan juga Igun dapat jodoh di 2023," kata Fitri. "Diam-diam ha ha ha," canda Igun.

Sebelumnya, Igun dan Maharani menuai sindiran dari Nikita soal tudingan main dukun. Kala itu, Nikita menyebut jika dirinya diberitahu asisten dari sang dukun.

"Jadi tahun lalu Ivan Gunawan dan Maharani pernah ngedukunin gua dan ketahuan. Kenapa ketahuan karena asisten dukunnya itu ngomong ke gua dan ngasih foto bukti lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang. Didukunin biar apa? Biar mulut gue bisu sama tangan gue cacat," kata Nikita. "Untung asisten dukunnya itu kasihan sama gue. Makanya kenapa gua nge bacot karena gua sakit hati."

Namun Maharani menegaskan kalau ia ruqyah dibantu Ustaz. Ia juga meminta maaf pada Nikita atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Kak Niki tahu itu ustaz bukan dukun. Dia enggak pernah jahatin orang, aku minta jangan memperkeruh suasana," seru Maharani. "Kita mohon maaf kalau ada salah kita minta maaf. Kalau ada kesalahan terhadap Kak Niki aku minta maaf. Aku enggak berniat jahat sama Kak Niki. Aku sama tim semuanya, tetap respect kepada Kak Niki, Kak Igun juga. Mudah-mudahan Kak Niki dan Kak Igun baik-baik saja, bisa baikan lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait