Natasha Wilona Ungkap Status Hubungannya dengan Aliando
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona menegaskan status hubungannya dengan aktor tampan Aliando Syarief usai dikabarkan dekat. Ternyata, status hubungan Natasha Wilona dan Aliando seperti ini.

WowKeren - Natasha Wilona kerap dijodoh-jodohkan dengan Aliando Syarief. Hal ini lantaran Natasha Wilona dan Aliando sempat adu akting dalam film "Argantara". Dalam film itu, Natasha Wilona dan Aliando diceritakan sebagai sepasang suami istri.

Aktris cantik itu lantas mengungkap status hubungannya dengan Aliando Syarief. "Aku sama Ali itu sahabatan, kami selalu sahabatan. Aku kan masih jomblo," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Wilo ini mengaku memberikan dukungan penuh untuk sang sahabat. Diketahui, Aliando hingga kini masih berjuang melawan Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem.

"Saling support sih, karena aku tahu Ali maksudnya betapa beratnya dia akhirnya bisa balik (berakting)," kata Natasha Wilona. "Aku tahu dia belum sepenuhnya pulih. Tapi dia jauh lebih baik dari Ali yang kemarin."


Melihat perjuangan sang sahabat untuk sembuh, Natasha Wilona mengaku sangat bangga dan terharu. "Jadi melihat Ali sekarang, aku lebih ke terharu dan bangga," pungkas Natasha Wilona.

Sebagai informasi, Aliando sempat berjuang untuk melawan penyakit OCD-nya. "Argantara" merupakan film pertama Aliando setelah tiga tahun vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun sayang, "Argantara" yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando itu sempat mendapat kritik dari penikmat film. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran film tersebut dinilai meromantisasi nikah muda. Film itu mengisahkan tentang Syera (Natasha Wilona) yang terpaksa menikah muda dengan Argantara (Aliando Syarief).

Menurut @cinecrib, Natasha Wilona dan Aliando memiliki chemistry yang apik dalam film tersebut. Namun, tema ceritanya menjadi masalah karena mengangkat isu nikah muda. Apalagi, cerita tersebut diromantisasi dalam film tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru