Natasha Wilona Eks Verrell Bramasta Dukung dan Doakan Venna Melinda Pasca Kasus KDRT
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona mengaku merasa prihatin sebagai sesama wanita sehingga ia memberikan dukungan kepada ibunda Verrell Bramasta tersebut agar tetap tabah dan mendoakan yang terbaik.

WowKeren - Natasha Wilona memberikan dukungan dan doa untuk Venna Melinda yang diduga menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) Ferry Irawan. Sebagai informasi, Natasha Wilona adalah mantan kekasih putra Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Natasha Wilona mengaku merasa prihatin sebagai sesama wanita. Ia lantas memberikan dukungan kepada ibunda Verrell Bramasta tersebut agar tetap tabah dan mendoakan yang terbaik.

"Kalau buat aku supportnya lebih ke sebagai sesama perempuan untuk tetap semangat, dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah," jelas Natasha Wilona, Selasa (24/1). "Bisa dibilang aku pribadi enggak tahu situasi rumah tangga orang lain walau kita kenal baik. Ya aku cuma bisa doakan yang terbaik sih."

Sementara itu, sejumlah netizen sempat mencurigai jika kasus KDRT tersebut hanya settingan untuk menaikkan nama Venna Melinda dan Ferry Irawan. Natasha Wilona pun sempat menanggapi tuduhan tersebut.


"Aku belum ketemu (Venna Melinda) dan ngobrol langsung, jadi aku enggak bisa berkomentar banyak. Cuma aku merasa siapa sih orang yang mau mensetting hal-hal kayak gitu. Ya yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga karena ini kan bukan hal yang membanggakan," papar Natasha Wilona.

Sebelumnya, Ferry Irawan sempat membantah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Ia bahkan mengaku sudah tahu jauh-jauh hari bahwa dirinya akan ditahan polisi.

"Saya ingin meluruskan kejadian di Kediri. Tanggal 7 itu tadinya saya tak mau mengantar karena saya ada kegiatan syuting, karena istri saya memaksa dan tidak ada yang mengantar, akhirnya saya antar. Saya korbankan, saya tidak jadi bekerja," beber Ferry Irawan beberapa waktu lalu.

"Saya hanya ingin meluruskan beberapa hal, bahwa tidak seperti seperti yang diberitakan yang selalu menyudutkan saya, menghina saya, tidak ada penganiayaan, tidak terjadi pemukulan seperti yang diberitakan," lanjutnya.

Di sisi lain, Venna Melinda justru mengatakan bahwa dirinya pertama kali mendapat kekerasan dari Ferry Irawan di Medan, bukan Kediri. "Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan (KDRT) ya," kata Venna pada Feni Rose di acara talk show.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru