Ingin Bertemu, Ferry Irawan Bantah Ancam Bongkar Aib Venna Melinda
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda hingga kini masih terus berlangsung. Venna sendiri sebelumnya mengisyaratkan enggan berdamai dengan Ferry.

WowKeren - Ferry Irawan saat ini mendekam di balik jeruji atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Venna Melinda. Sebelumnya, Ferry pun telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Venna.

Akan tetapi, ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu tampaknya enggan berdamai dengan Ferry dan melanjutkan proses hukum yang sudah berjalan. Atas hal ini, Ferry lantas sempat mengancam akan membongkar aib Venna terkait dengan kasus yang berlokasi di Bogor.

Namun kini, pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengklarifikasi ucapan sebelumnya mengenai mengancam membuka aib Venna jika tak mau berdamai dengan kliennya. "Tidak pernah kami mengancam atau apapun itu, supaya terjadi perdamaian," ujar Jeffry dalam wawancara virtual, Selasa (24/1).

Meski begitu, Jeffry yang mewakili Ferry juga masih berharap ada perdamaian. Sehingga, kasus dugaan KDRT yang menjerat kliennya itu tidak sampai ke meja hijau. "Andai bisa diupayakan, perdamaian itu bisa jadi fokus kami," terang Jeffry.


Akan tetapi, di sisi lain, Jeffry tak memungkiri bahwa pembicaraan untuk upaya damai antara Ferry dengan Venna berlangsung alot. Menurutnya, Venna bersikeras ingin melanjutkan proses hukum suaminya itu. "Jadi perdamaian itu bisa terwujud hanya ketika keduanya mau duduk bersama," ungkap Jeffry.

Mengingat Venna bersikeras untuk melanjutkan proses hukum suaminya itu, maka pihak Ferry pun mengaku siap menghadapi proses hukum selanjutnya. "Ya kami tetap ikuti proses hukumnya," imbuhnya.

Terkait dengan itu, Jeffry mengatakan bahwa hingga hakim mengetuk palu, Ferry belum benar-benar bisa dinyatakan bersalah. Maka dari itu, ia mengaku telah menyiapkan langkah hukum untuk proses pembuktian di sidang kelak. "Kami sudah siapkan strategi bagaimana pembelaan Pak Ferry," tutup Jeffry.

Sementara itu, Jeffry juga mengatakan bahwa Ferry ingin bertemu dengan Venna dan kini masih berupaya untuk mengatur pertemuan mereka berdua. Atas hal ini, ia pun menunggu situasi dan kondisi pada hari Kamis (26/1) besok.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna telah menyampaikan bahwa pada Kamis (26/1) besok, ia bersama kliennya akan mendatangi Polda Jawa Timur. Dalam hal ini, pihaknya juga telah menyiapkan bukti baru.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru