Ekspresi Thariq Halilintar Disorot Usai Fuji An Ngaku Tak Sayang Saat Awal Pacaran
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An malu-malu kala mengaku tak menaruh perasaan ke Thariq Halilintar di awal mereka pacaran. Ekspresi dan wajah Thariq saat Fuji bercerita tentang awal hubungan mereka pun disorot.

WowKeren - Fujianti Utami membenarkan ia sempat tak menyayangi Thariq Halilintar di awal hubungan mereka. Pengakuan ini disampaikan Fuji di hadapan pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Fuji mengaku terpaksa berkencan dengan Thariq karena netizen santer menjodohkan mereka. Fuji pun sampai kesal lantaran saat itu dirinya tengah dekat dengan seseorang.

"Emang iya?" tanya Gigi. "Iya, kan dijodoh-jodohin. Aku lagi deket sama orang waktu itu jadi aku marah," kata Fuji di "House of Mama Gigi" SCTV.

Diungkap Fuji, ia baru jatuh hati pada Thariq setelah dua minggu berpacaran. Ia bahkan sempat ingin memutuskan Thariq di awal mereka pacaran.

"Kalau aku sih kayak dua mingguan lah baru sayang habis jadian. Jadi aku pengin putus dari awal jadian," terang Fuji.

Photo-INFO

YouTube


Thariq ternyata mengetahui hal ini. Ia juga mengerti saat itu Fuji tengah dekat dengan seseorang. "Gue kayak sakit hati, gue cari hujan di luar," celetuk Thariq.

Seiring berjalannya waktu, Fuji bisa membuka hati. Kini, Fuji bahkan kerap dipandang bucin ke Thariq. Ia menyebut kegigihan Thariq yang membuatnya akhirnya membuka hati. "Kesabarannya. Jadi waktu itu pas jadian aku gak suka," beber Fuji.

Gigi pun penasaran dengan alasan Fuji yang bersedia berpacaran dengan Thariq sedang ia tak menaruh perasaan sama sekali. Fuji pun hanya bisa tertawa dan mengaku takut dihujat netizen bila menolak cinta Thariq. "Takut dihujat netizen," tukas Fuji.

Saat itu, Thariq bahkan rela menghampiri Fuji yang sedang berada di Bandung untuk menyatakan perasaan. Meski melewati banyak lika-liku, Thariq kini bernapas lega karena cintanya tak jadi bertepuk sebelah tangan.

"Di nembak tanggal 27 nyamperin aku ke Bandung lagi kerja terus tiba-tiba nembak terus aku bilang 'aduh aku gak tahu' karena aku gak suka," ungkap Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru