Kocaknya Bunda Corla Bikin Rumah   Ivan Gunawan Tak Mewah Lagi   Gegara Jemuran
Instagram/corla_2
Selebriti

Tingkah kocak tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh asisten Ivan Gunawan ke Instagram Stories, postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Bunda Corla.

WowKeren - Sosok viral Bunda Corla menunjukkan tingkah kocaknya di rumah mewah Ivan Gunawan. Tingkah kocak Bunda Corla terekam dalam video yang diunggah oleh asisten Ivan Gunawan ke Instagram Stories.

Dalam video tersebut, Bunda Corla tampak menjemur pakaian di dekat kolam renang Ivan Gunawan. Bukannya menggunakan tali, Bunda Corla memasang plastik untuk menjemur bajunya yang berwarna merah tersebut.

"Ini kan bahannya cepet kering, enggak lama ini bahannya. Udah Bunda nanti kalau udah pulang dari sana kan langsung pakai baju..." tutur Bunda Corla menjelaskan jemurannya kepada sang asisten.

Bunda Corla sendiri terlihat hanya berbalut handuk seakan habis selesai mandi. Sang asisten pun terdengar terkekeh melihat tingkah kocak Bunda Corla.

"@ivan_gunawan duh ga mewah lagi deh rumahnya," kelakar asisten tersebut. Adapun unggahan tersebut dibagikan ulang ke Instagram Stories Bunda Corla.


Kocaknya Bunda Corla Bikin Rumah Ivan Gunawan Tak Mewah Lagi Gegara Jemuran

Instagram/@corla_2

Di sisi lain, Ivan Gunawan adalah pihak yang meminta Bunda Corla untuk menjadi Brand Ambassador MS Glow, sebuah produk skincare milik Maharani Kemala. Ivan Gunawan lantas mengungkapkan alasannya mau pergi ke Jerman dan mempersuasi pihak MS Glow untuk menjadikan Bunda Corla sebagai Brand Ambassador.

"Karena memang aku sebelum ketemu Bunda, udah ngobrol dulu sama Ruben (Ruben Onsu), 'Iya mak, ini kan temen kita jaman dulu kala mak, tahun 2003, jaman kita syuting film 'Bad Wolf'," terang Ivan Gunawan dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Dan ya setelah aku main ke Jerman, aku melihat kondisi Bunda, terus sekarang aku ngelihat gini ya, seseorang yang sangat populer, sangat terkenal. Di saat dia live, penontonnya segitu banyak, tapi dia enggak dapet apa-apa, dia enggak punya apa-apa. Jadi aku bilang, 'Bun, artis viral itu, umurnya enggak pernah panjang Bunda, bisa tiga bulan, empat bulan, lima bulan, karena beda sama artis sinetron, beda sama penyanyi'," tambahnya.

Maka dari itu, Ivan Gunawan menegaskan kepada Bunda Corla bahwa dirinya harus memiliki pekerjaan. Sehingga ia pun memutuskan untuk minta tolong kepada Maharani Kemala menjadikan Bunda Corla sebagai BA produk skincare-nya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait