Dikira Balikan, Gading Marten Jelaskan Hubungan Aslinya Dengan Gisella Anastasia
Instagram/gadiiing
Selebriti

Menurut Atta Halilintar, liburan keluarga Gempi ke luar negeri beberapa waktu lalu sempat heboh dan memunculkan isu Gading-Gisel balikan alias rujuk, terutama dengan berbagai caption manis foto liburan tersebut.

WowKeren - Gading Marten menjelaskan hubungan aslinya dengan Gisella Anastasia setelah mereka dirumorkan balikan alias rujuk. Gading dan Gisel ramai dikira balikan setelah mereka berdua berlibur bersama Gempi sang putri di luar negeri.

Dalam video di kanal YouTube Need A Talk, Atta Halilintar membahas soal liburan Gading bersama Gisel dan Gempi. Menurut Atta, liburan keluarga tersebut sempat heboh dan memunculkan isu Gading-Gisel balikan. Terutama dengan berbagai caption manis foto liburan yang dibagikan ke media sosial.

"Tapi kan jalan-jalan Papa Gading tuh sempet heboh, katanya Papa Gading itu balikan (dengan Gisel)," tutur Atta, dikutip Kamis (26/1). "Iya, beritanya banyak bilang begitu," sahut Gading.

Lebih lanjut, Gading menjelaskan bahwa liburan keluarga tersebut khusus dilakukan untuk Gempi. Gading mengakui bahwa keluarganya belum pernah berlibur bersama pasca perceraiannya dengan Gisel.


"Jadi dari gue divorce (cerai) sama Gisel itu belum pernah liburan bareng yang kayak kemarin," beber Gading. "Kalau ke Bali paling... Misalnya Gisel sama Gempi ke Bali, terus gue bisa nyusul sehari dua hari doang, terus pulang. Jadi enggak pernah bener-bener berangkatnya bareng, terus kemana-mana bareng itu baru kemarin."

Menurut Gading, Gempi lah yang memintanya untuk liburan bareng keluarga. "Memang sweet (manis) liburannya, khusus buat Gempi sebenarnya," terang Gading.

Di kesempatan tersebut, Gading juga menyatakan bahwa dirinya kini sedang tidak memiliki pacar. Namun hubungannya dengan Gisel kini hanya sebatas kakak-adik.

"Justru kemarin tuh liburan gue sama Gisel jadi ajang ngobrol gue sama Gisel. Gimana kondisi sekarang, bla bla bla. Jadi emang udah kayak kakak adik sih, gue sama Gisel tuh," ungkap Gading. "Jadi memang tetap dekat untuk Gempi, tapi kalau misalnya sekarang ada perkembangan apa, saling cerita gitu."

Di sisi lain, Gading belakangan juga dicurigai kembali dekat dengan model cantik Juria Hartmans. Pasalnya, baru-baru ini Juria membagikan foto bersama Gading di akun Instagram pribadinya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait