Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Parodikan Dua Pelajar Viral Jago Dansa Tuai Gelak Tawa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur belum lama ini terlihat memparodikan kedua pelajar viral jago dansa. Aksi Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur itu berhasil membuat publik tertawa.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur memparodikan dua pelajar SMP jago dansa yang sempat viral di media sosial. Kedua pelajar itu diketahui bernama Devina Anindita dan Keysia Aditya.

Mereka sebelumnya dianggap sebagai perusak generasi. Padahal, kedua pelajar tersebut memiliki bakat yang luar biasa. Devina dan Keysia bahkan berhasil memenangkan medali emas dalam dance sport atau olahraga dansa.

Dalam sebuah acara, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur menggunakan kostum berwarna merah bak pedansa profesional. Mereka pun tampak begitu energik ketika melakukan aksi dansa di acara tersebut. Mereka juga memasang ekspresi kocak dalam kesempatan tersebut.

Video yang memperlihatkan aksi Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur itu dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun mengaku tertawa ketika melihat aksi Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.


Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Parodikan Dua Pelajar Viral Jago Dansa Tuai Gelak Tawa

Instagram

"Wendy+ayu...gak ada lawann dahhh gak d lapor pak,BTS ehh ini parodi d bronis," komentar salah satu netter. "Ayu wendi... dahlahhh... gk ada alesan gk ketawaa... dah gtu paling sukaa klo bagian wendi joged2 centil gituu," kata netter lain. "Ga gagal emang klo wendy sm ayting menyatu mah," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Devina Anindita dan Keysia Aditya adalah atlet sport dance. Kedua pelajar itu mendapat banyak sorotan usai seorang netizen julid merekam aksi mereka ketika berdansa di acara Pentas Seni (Pensi) di SMPN 1 Ciawi Bogor.

Pemilik konten itu menyebut Devina Anindita dan Keysia Aditya sebagai perusak generasi. Sebab menurut netizen julid itu, dansa dianggap sebagai budaya asing.

Melihat komentar julid itu, netizen langsung beramai-ramai memberikan pembelaan. Tak hanya netizen, Agnes Monica alias Agnez Mo dan Cinta Laura juga ikut membela Devina Anindita dan Keysia Aditya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait