Cerai Diam-Diam, Melody Prima Beri Jawaban Telak Usai Dinyinyiri Lupa Urus Anak
Instagram/melodyprima
Selebriti

Melody Prima tepis komentar miring yang menyebutnya lalai mengurus anak usai kerap wara-wiri di stasiun TV. Melody pun memberi balasan telak dan membongkar fakta mengejutkan.

WowKeren - Aktris cantik Melody Prima belakangan jadi perbincangan netizen karena diam-diam telah resmi bercerai. Usai kabar perceraian mencuat, Melody terpantau makin sering wara-wiri di sejumlah stasiun televisi.

Popularitas Melody ini ternyata malah kena nyinyir haters. Ia dituding lupa mengurus anak karena dianggap terlalu sering bepergian ke luar rumah. Terkait nyinyiran netizen itu, Melody pun buka suara.

"Anaknya kok ditinggal sih? Pergi-pergi terus emang anak-anaknya gpp? Kadang Ada aja yaa pertanyaan netizen yg bikin kita jadi overthinking huhu, Sebenernya bukan kewajiban aku juga sih untuk ngejelasin ke semua orang tentang kehidupan yang aku jalanin, hak mereka juga mau beropini apapun," tulis Melody di akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (26/1).

Menurut Melody, sebagai seorang perempuan ia berhak berkembang dan berbahagia. Meski berkarier di dunia entertainment, wajib hukumnya bagi Melody untuk terus memprioritaskan kewajibannya sebagai ibu dua anak.


"Yang pasti walaupun sudah menjadi ibu, bukan berarti kita sebagai perempuan menjadi kehilangan hak untuk berkembang & berbahagia. Buat aku pribadi, wajib hukumnya untuk aku bisa terus belajar membagi waktu & membagi peran," terang Melody.

Photo-INFO

Instagram

Sebagai bukti, Melody juga menyisipkan video dan foto ketika ia mengajak anak-anaknya pergi syuting. Peribahasa "Sambil Menyelam Minum Air" agaknya cocok dengan situasi Melody saat ini. Ia seolah ingin menegaskan kepada masyarakat bahwa dirinya tak melupakan tugas sebagai ibu di tengah kesibukan pekerjaan.

Melody pun malah balik menasehati netizen agar tak melupakan kebahagiaan diri sendiri hanya karena stigma. Menurut Melody, kebahagiaan hanya bisa diciptakan dari diri sendiri. 

"Betul sih anak & keluarga adalah prioritas utamanya. Tapi jangan sampai justru malah kita mengorbankan kebahagiaan kita hanya demi stigma. karna kita ga akan bisa membahagiakan orang lain, kalau kita sendiri ga bahagia😊 Setuju?" tukas Melody.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait