Brisia Jodie Unggah Foto Senyum Adem Saat Julian Jacob-Mirriam Eka Menikah
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie sempat pamer postingan dirinya yang tampil cantik menawan saat mantan kekasihnya, Julian Jacob, menikahi Maria Eka alias Mirriam Eka. Jodie seolah ingin mengisyaratkan dirinya baik-baik saja.

WowKeren - Brisia Jodie jadi sorotan disaat Julian Jacob resmi menikah dengan Maria Eka alias Mirriam Eka pada 26 Januari. Namanya disebut netter kala melihat live streaming pernikahan Julian dan Maria.

"Si Jodie Dateng gak ya wkw," seru netter. Namun, Jodie agaknya santai dan belum mengungkap reaksi apapun.

Ia justru pamer senyuman sembari memancarkan aura positif lewat salam damai dua jari. Jodie juga terlihat cantik dengan memakai bando berhiaskan boneka kucing. Ia tampak memamerkan rambut indah serta tampil fashionable.

Instagram

Brisia Jodie Pamer Senyum Adem

Sebelumnya, Jodie jadi sorotan soal dugaan marah karena Julian pacaran dengan Maria Eka. Jodie diisukan kecewa berat karena ia dan Maria dulunya bersahabat karib.


"Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," seru Jodie kala meminta maaf pada Marion Jola alias Lala, mantan Julian. "Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan berteman sama roh jahat."

Dalam obrolan dengan Denny Sumargo, jebolan "Indonesian Idol" ini juga kembali curhat soal dirinya dan Lala. Ia sempat meminta izin Lala ketika hendak pacaran dengan Julian.

"Ini cerita yang sesungguhnya ya, sebenernya ini yang pertama kali terus juga sebenernya aku ga mau," kata Jodie. "Jadi Lala sama Julian pacaran, terus mereka putus. After enam bulan si Julian putus aku ngobrol sama si Julian. Terus dekat sama Julian. Lalu aku ke tempatnya Lala untuk minta izin terus minta maaf. Maksudnya aku bilang Lala aku lagi dekat sama Julian gimana menurutmu. Padahal deg-degan banget mau mati itu, tapi kan aku enggak enak soalnya dia pernah pacaran juga."

Kala itu, Lala mengizinkan namun mengingatkan Jodie kalau ada konsekuensi yang akan ia terima jika pacaran dengan Julian. Namun saat itu, Lala tak memberitahu detilnya. Jodie baru tersadar setelah hubungan dengan Julian kandas di tengah jalan.

"Oh patternnya sama. Jadi aku astaga, hampir dua tahun waktuku benar-benar habis," tutur Jodie. "Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh, kayak, ‘Kenapa, sih, Jod?’. Sesayang itu sama waktu yang habis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait