Julian Jacob dan Mirriam Eka Umbar Senyum Saat Menikah, Ekspresi Keluarga Dikira Jutek
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob dan Maria Eka tampak pamer senyuman sumringah di momen pemberkatan pernikahan pada 26 Januari. Disisi lain, sosok wanita dan rombongan di belakang Julian dan Maria sempat disorot karena ekspresi wajah yang tak biasa.

WowKeren - Julian Jacob resmi menikah dengan Maria Eka alias Mirriam Eka pada 26 Januari di Gereja Katedral Jakarta. Prosesi pemberkatan pernikahan digelar private dan disiarkan live via YouTube.

Di momen spesial itu, Julian dan Maria tampak kompak memamerkan senyum. Tak cuma itu, keduanya terlihat serasi memakai busana pengantin warna putih. Julian bak sosok prince sedangkan Maria yang memakai wedding veil terlihat bak sosok princess. Namun meski begitu, netter agaknya tetap julid dan membahas ekspresi wajah orang-orang yang berjalan di belakang Julian dan Maria.

Instagram

Reaksi Julid Netizen Soal Pernikahan Julian-Maria

"Judes jutek kah atau emang ada something???!!!!" seru netter. "Judes bgt kek emaknya norma 😂," ujar netter. "Mamaknya mikir kali itu semoga acara skral bgnk ngga dijadiin konten 😂," kata netter.

Terlepas dari reaksi julid netter, pernikahan Julian dan Maria ini berlangsung sakral. Mereka tampak kompak saat momen meminta pastor untuk meresmikan pernikahan mereka.


"Pastor yang kami hormati, sesuai rencana panggilan Tuhan, kami hendak memutuskan untuk bersatu hati dan saling memilih sebagai teman hidup. Dengan rendah hati kami memohon kiranya Pastor berkenan meneguhkan cinta kasih kami berdua dalam sakramen pernikahan dan meresmikan sebagai pasangan sebagai suami istri menurut tata cara gereja Katolik," kata Julian dan Maria.

Keduanya kemudian saling memasangkan cincin ke jari masing-masing. Dimomen sakral itu, Julian dan Maria mengungkap pesan romantis sebelum akhirnya dinyatakan sah menjadi suami istri.

"Maria, terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku padamu," kata Julian menyematkan cincin ke jari manis Maria. "Julian terimalah cincin ini sebagai lambang cinta kasih dan kesetiaanku padamu," kata Maria.

Sementara itu, Julian dan Maria bukan satu-satunya yang jadi sorotan. Netter sempat kepo dengan sosok Brisia Jodie yang merupakan mantan kekasih Julian dan juga pernah berteman baik dengan Maria.

Sejauh ini, Jodie agaknya baik-baik saja. Ia pamer senyuman cantik nan adem sembari memperlihatkan gestur salam damai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru