Vidi Aldiano Kembali Isyaratkan New Member, Kali Ini Diyakini Jadi BA Skincare
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sebelumnya Vidi Aldiano mengungkap rasa antusias akan menyambut anggota baru diduga soal kehamilan sang istri, Sheila Dara. Namun postingan terbaru Vidi soal new member diyakini soal promosi produk, benarkah?

WowKeren - Vidi Aldiano baru-baru ini mengaku antusias akan menyambut new member (anggota baru). Hal tersebut rupanya dikaitkan dengan isu sang istri, Sheila Dara Aisha tengah berbadan dua alias hamil.

Terbaru, Vidi kembali menyinggung soal new member di postingan Instagram terbaru. Dalam unggahan foto, pelantun "Nuansa Bening" ini tampak rebahan dan memperlihatkan ekspresi semringah memandang sebuah rubber duck di tangannya.

Vidi

Instagram

Vidi pun meminta doa untuk menyambut new member yang dimaksud tersebut. "Ga sabar untuk menyambut new member. Doain ya guys :)" tulis Vidi di caption Instagram pada Kamis (26/1/2023).

Postingan Vidi langsung ramai diserbu warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen masih meyakini postingan Vidi tersebut adalah kode istrinya tengah hamil. Walau begitu, beberapa netizen menduga Vidi tengah menjadi brand ambassador (BA) produk skincare.

Vidi

Instagram


"Dah follow2an sama somethinc & tu warna botol di samping bantal warnanya dah somethinc bgt," kata akun @aku***. "Dan ternyata somethinc tp beneran ditunggu dan didoain buat new member yang sesungguhnya hehe aamiin," sambung akun @fhi***. "PRODUK SOMETHINC INI MAH," seru akun @xox***.

Vidi juga menyinggung soal hari baik yang patut disyukuri karena Tuhan begitu baik. Namun musisi 32 tahun ini tak menjelaskan lebih detail lagi.

Vidi

InstaStory

"Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang baik. Banyak yang bisa disyukuri. Tuhan itu sangat baik," tulis Vidi lewat InstaStory.

Sebelumnya Vidi mengungkap rasa antusiasnya menyambut anggota baru. Ia juga menyinggung soal doa netizen yang terkabul.

"Tengah-tengah kerja, dapat kabar yang mengejutkan. Doa netizen terkabul? Alhamdulillah ya Allah 2023 kayaknya bakal wow," kata Vidi. "Kelar kerja, lanjut belanja dulu karena mau menyambut new member! Doain guys," sambung Vidi sembari memperlihatkan mainan rubber duck di tangannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait