Tegasnya Peringatan Gading Marten Jika Kelak Ada yang Sakiti Hati Gempi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten langsung berikan jawaban tegas saat mendengar pengandaian jika suatu saat ada yang menyakiti hati Gempi kala tumbuh dewasa, begini peringatan yang langsung diberikannya.

WowKeren - Gading Marten sudah langsung mewanti-wanti agar tak ada yang menyakiti hati putri cantiknya, Gempita Nora Marten. Ucapan ini disampaikan Gading kala menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar. Pada kesempatan tersebut, Gading bersama Atta banyak membahas mengenai gaya parenting mereka setelah memiliki seorang putri.

Atta dan Gading misalnya yang bisa relate dengan sikap over protective seorang ayah kepada putri mereka. Mereka juga menilai sikap berbeda akan ditunjukkan andai memiliki anak laki-laki.

"Tapi kan anaknya cewek, pasti ada over protective dari bapak itu normal menurutku," kata Atta yang disetujui oleh Gading. "Kalau anak cowok kan bapaknya juga 'Yaudah anak cowok terserah lu dah. Yang penting lu bisa jaga diri, bisa tanggung jawab, terus gaulnya sama yang benar-benar'," kata Atta dan Gading bersahutan.

"Tapi kalau cewek, lebih protektif pasti," sambung Gading Marten lagi.


Saat itu Atta mendadak memberikan pengandaian saat Gempi sudah tumbuh dewasa. Ia meminta Gading membayangkan jika kelak ada yang menyakiti hati sang putri.

Siapa sangka jika Gading memberikan jawaban super tegas. Tak segan-segan, Gading langsung memperingatkan jika ia tak akan tinggal diam apabila Gempi disakiti oleh orang lain kelak.

"Tapi sedih nggak sih, tiba-tiba nanti anak papa Gading cepat gede terus tiba-tiba ada yang nyakitin hatinya?" tanya Atta. "Pokoknya kalau ada yang nyakitin Gempi, gue sakitin dua kali lipat. Sama keluarga-keluarganya," celetuk Gading. "Kejam ya," kelakarnya.

Gading menegaskan jika sikap yang sama akan ditunjukkan apabila sosok yang menyakiti hati putrinya adalah anak dari teman dekat. Gading pun memastikan jika sejak awal ia akan lebih dulu mewanti-wanti orang yang dekat dengan Gempi untuk tak membuat anaknya terluka.

"Maksudnya pasti kita akan sebisa mungkin ngejaga anak kita. Kalau ada orang yang nyakitin, kita pasti nggak akan tega kan. Kayaknya dari awal seh pasti gue akan frontal (memperingatkan)," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru