Couple Item Mahal Hilang, Jeno-Jaemin & Chenle Gercep Beli Lagi Jelang NCT Dream Konser Indonesia
iMBC
Selebriti

Jeno, Jaemin, dan Chenle memamerkan cincin persahabatan harga mahal milik NCT Dream yang akhirnya dibeli ulang usai diledek karena menghilangkannya sebelumnya.

WowKeren - Rabu (25/1) NCT Dream diketahui menggelar acara fancall bersama para penggemar. Para penggemar pun sontak langsung dibuat salah fokus dengan cincin yang dikenakan oleh Jeno, Jaemin, dan Chenle.

Jeno, Jaemin, dan Chenle terlihat sudah mengenakan cincin persahabatan dari NCT Dream. Sebelumnya, terungkap bahwa milik ketiganya hilang kala dikunjungi oleh Moon Hee Joon H.O.T dan putrinya Moon Hee Yul atau Jamjam untuk melakukan "Candy" challenge bersama.

"Aku tidak mengekspresikan persahabatanku dengan cincin, aku menunjukkannya lewat aksi" alasan Chenle ketika ditanyai ke mana perginya cincin tersebut. "Aku yakin itu ada di suatu tempat," ucap Jaemin. "Aku benar-benar tidak tahu dia di mana," aku Jeno.

NCT Dream memamerkan cincin persahabatan mereka

Sumber: YouTube

Jeno, Jaemin, dan Chenle langsung pamer cincin mereka ketika akhirnya memutuskan untuk membeli lagi. Momen tersebut sontak langsung ramai disebarkan oleh para penggemar.

Satu sisi para penggemar dibuat bahagia karena akhirnya semua anggota NCT Dream telah memiliki cincin persahabatan mereka lagi. Namun, ada pula yang dibuat geleng-geleng karena cincin mereka bukanlah barang murah.


Jeno, Jaemin, dan Chenle sudah kembali membeli couple item NCT Dream

Sumber: Twitter

Cincin persahabatan NCT Dream terungkap adalah koleksi dari brand mewah Cartier "Juste Un Clou Ring" versi emas putih. Cincin ini diketahui memiliki 2 jenis yakni versi besar dan kecil, NCT Dream sendiri tidak membeberkan detail dari bukti persahabatan mereka tersebut.

Versi kecil cincin Cartier tersebut senilai 1.320 dolar atau jika dirupiahkan mencapai hampir 20 juta rupiah. Sedang untuk ukuran besar senilai 2.670 dolar atau setara dengan 40 juta rupiah. Versi emas putih dari cincin tersebut pun jauh lebih mahal dibandingkan lainnya.

Couple item NCT Dream

Sumber: Cartier

Jeno, Jaemin, dan Chenle sendiri bukan satu-satunya yang pernah menghilangkan cincin persahabatan NCT Dream. Haechan juga sempat mengaku menghilangkannya. Mark Lee juga sempat menghilangkan sampai beli baru meski akhirnya ketemu. Jisung bahkan sampai harus mendapatkan hukuman pergi ke Busan karena menjadi anggota pertama yang menghilangkan cincin persahabatan mereka beberapa tahun lalu. Sehingga, hanya Renjun yang belum pernah menghilangkan cincin tersebut dan ia adalah sosok yang memberikan ide untuk mempunyai barang persahabatan.

Jeno, Jaemin, dan Chenle yang membeli cincin persahabatan NCT Dream jelang konser di Indonesia pun membuat para penggemar terharu. Apalagi, Indonesia diketahui menjadi negara pertama yang akan dikunjungi untuk tur konser "The Dream Show: In A Dream" setelah Korea Selatan dan Jepang.

Sementara itu, konser solo NCT Dream di Indonesia akan digelar 3 hari berturut-turut pada 4-6 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang. Cek detail harga tiket di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait