Bukan Rayyanza, Alshad Ahmad Foto Bareng Cipung Harimau
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad membagikan foto kebersamaan dengan seekor bayi harimau. Alshad Ahmad tampak menyebut harimau adalah Cipung hingga membuat netizen merasa gemas.

WowKeren - Alshad Ahmad membagikan postingan yang langsung mendapat sorotan dari para pengikutnya di Instagram. Dalam unggahan itu, Alshad Ahmad mengunggah foto kebersamaan dengan seekor harimau kecil.

Pria berusia 27 tahun ini membagikan tiga foto di unggahan tersebut. Alshad Ahmad begitu akrab dengan harimau itu. Bahkan, harimau kecil itu tampak nyaman tertidur di tangan Alshad Ahmad.

Mengiringi unggahan itu, Alshad Ahmad menyeret nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Alshad Ahmad menyebut harimau itu adalah Cipung. Diketahui, Cipung merupakan panggilan akrab Rayyanza.

"Foto sama Cipung Rayyanza ❌ Foto sama Cipung Harimau ✅," tulis Alshad Ahmad di Instagram pada Kamis (26/1).


Postingan Alshad Ahmad itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyoroti nama Rayyanza di keterangan Alshad Ahmad. Netizen lain mengaku gemas melihat harimau yang bersama Alshad Ahmad tersebut.

"Cipung yg ini ga dilatih militer sama jenderal rini yaaa," komentar salah satu netter. "Gemoyy kaliiii," kata netter lain. "Ko mirip cipung rayyanza ya, gemoy," ucap netter lain. "Kayaknya bakal jadi temennya Selen hehe, super uber cute Cipung," ujar netter lain.

"LUCU BANGETTT GAKUAD," tutur netter lain. "Kasep pisan uyyy tambah gemoy ka alsad,,gemesnya baby Tiger," tambah netter lain. "Beneran mau di kasih nama cipung wkwkw," sahut netter lain.

Seperti diketahui, Rayyanza adalah anak kedua dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rayyanza kini sudah berusia satu tahun. Meski masih kecil, Rayyanza sudah memiliki banyak penggemar gara-gara tingkah menggemaskannya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru