Luna Maya Tawari Gaji 25 Juta Buat Tukang Pijat-Kerok, Syaratnya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram /lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengungkap soal rencananya mencari terapis alias tukang pijat kerok dan relaksasi untuk bisnis spa miliknya. Luna juga mengungkap syarat gak kaleng-kaleng buat pelamar yang tertarik bekerja padanya.

WowKeren - Luna Maya tak cuma jadi artis tetapi juga sosok pengusaha sukses. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini juga selalu kreatif dalam membangun kerajaan bisnisnya.

Selain fashion dan merambah YouTube, Luna juga kini mempertimbangkan untuk membangun bisnis spa dan relaksasi. Ia berniat cari tukang pijat sekaligus tukang kerok untuk bisnisnya itu.

"Hai, hai! Seperti yang kalian dengar, aku ada rencana buka bisnis family massage and spa," kata Luna. "Terus katanya lowongan kerjanya viral ya? Aduh, semoga banget nih aku bisa dapetin karyawan terbaik yang bisa pijat, kerokan, dan relaksasi."

Luna mengungkap pula soal alasannya berniat membuka bisnis spa dan relaksasi. "Kaget ya? Karena kenapa? Karena aku sering datang ke tempat-tempat spa. Jadi aku mikir, kenapa enggak aku buka aja sendiri?," katanya.

Luna juga sempat mengungkap tawaran soal gaji buat tukang pijat kerok yang akan ia pekerjakan. Rupanya Luna siap merogoh kocek Rp20 juta hingga Rp25 juta perbulan untuk jasa sang tukang pijat. Luna membeberkan sejumlah syarat yakni usia terapis pria atau wanita maksimal 28 tahun, fresh graduate, berpenampilan menarik dan tahu perkembangan tren. Pelamar juga harus bisa bekerja di bawah tekanan, bersedia ikut pelatihan di luar negeri serta bersedia ditempatkan di mana saja di seluruh Indonesia.


Pengumuman terkait calon terapis untuk bisnis spa Luna ini viral dan sukses mencuri perhatian. Netter pun melongo hingga membandingkan dengan gaji budak corporate.

"Buset gajinya udah kek direktur," seru netter. "Kalah gaji budak corporate," kata yang lainnya. "Mantapp, 6 bulan kerja bisa kebeli brio," seru netter.

Sebelumnya, Luna sempat pula mengungkap resolusi di 2023. Ia berniat mengurangi kegiatan keartisan dan fokus mengurus bisnis.

"2023 gue mau slow down. Maksudnya mau liburan, tapi setelah liburan pasti gue gas lagi," seru Luna. "Pengin lebih fokus ke kantor gue."

Luna juga belum ada rencana untuk menikah. Ia malah ingin tetap single supaya bisa bebas beraktivitas.

"Kayaknya gue masih pengin jomblo deh, karena gue liburan pengin ketemu-ketemu orang," seru Luna. "Pengin punya pasangan, tapi gue mau yang pas. Gue pengin yang bisa ngobrolin Nama (perusahaan kecantikan milik Luna Maya). Having fun bareng, yang pasti ada obrolan kerjaan, tapi sefrekuensi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait