Luna Maya Punya Cara Perlambat Penuaan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengakui dirinya sudah tidak lagi muda seperti dulu. Meski begitu, Luna Maya mengaku memiliki cara untuk memperlambat penuaan di dirinya seperti ini.

WowKeren - Luna Maya mengakui usianya kini sudah tidak lagi muda. Luna Maya diketahui hampir menginjak usia 40 tahun. Di usianya yang tidak lagi muda, Luna Maya kini mengaku lebih gampang mengantuk.

"Gampang ngantuk, ya namanya badan ya. Aging itu sesuatu yang enggak bisa kita hindari," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1).

"Mau seberapa kita merawat seberapa kita mau memperlambat penuaan, tapi namanya aging ya aging mungkin yang muda-muda udah terlihat tua ya (sekarang)," sambung Luna Maya.

Meski begitu, Luna Maya memiliki cara untuk memperlambat penuaan. Salah satu caranya adalah menjalani gaya hidup sehat. Luna Maya mengaku selalu menjaga pola makan sehat untuk memperlambat penuaan tersebut.


"Yang menentukan umur kita panjang memperlambat penuaan itu apa sih, ya lifestyle, cara kita merawat diri. Tidak hanya di luar, tapi di dalam mesin tubuh kita, lihat makanan. Jus buah-buahan, makanan sayuran itu yang sangat penting," kata Luna Maya.

Tak hanya menjaga pola makan, Luna Maya juga mengaku rutin berolahraga. Kini, Luna Maya sedang menyukai tenis karena sahabat-sahabatnya sedang belajar tenis.

"Dulu enggak kena di aku karena susah banget. Tapi gara-gara Raffi, coba ah Raffi, Enzy, Wulan, Ayu saja bisa. Lumayan berkeringat dan durasi aku main sekitar 1 sampai 2 jam. Untuk tenis biasanya main pada jam 6 sampai jam 8," tutur Luna Maya.

Terakhir, Luna Maya juga menjaga pikirannya untuk tetap bahagia. Bila merasa stres dalam pekerjaan, Luna Maya mengaku akan beristirahat dengan sejenak.

"Plus juga healthy mind kita harus jaga juga. So kalau udah stres rehat sejenak, say no to work to anything yang buat kita stres melakukannya. Kita bisa healing atau melakukan hal yang membuat kita recharge lagi. Harus ada kesadaran penuh," pungkas Luna Maya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru