Mayang Adik Vanessa Angel & Doddy Sudrajat Pamer Liburan Ke Turki, Outfit Jadi Sorotan
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Soedrajat ternyata tengah berlibur ke Turki. Potret Nicky Tirta yang ikut dalam liburan tersebut juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik mendiang aktris Vanessa Angel belakangan berhasil menyita perhatian netizen. Pasalnya, Mayang dan sang ayah, Doddy Sudrajat diketahui saat ini tengah berlibur ke Turki.

Kabar ini diketahui dari beberapa postingan yang dibagikan Mayang dan Doddy lewat akun Instagram pribadi mereka. Di postingan pertama, Mayang tampak tengah menyeruput secangkir teh dan bersiap menyantap hidangan yang telah disajikan di atas meja.

Di momen tersebut, Mayang tampak mengenakan coat motif hitam putih yang kemudian dipadukan dengan celana ketat hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan syal berwarna maron dan sepatu boots coklat.


Tak mau kalah dengan sang putri, Doddy juga memamerkan sederet potret liburan serunya di Turki. Doddy tampak memakai coat merah yang dipadupadankan dengan celana jeans. Doddy tersenyum semringah kala mengunjungi beberapa destinasi populer di Turki.

Menariknya, terdapat sosok Nicky Tirta di momen liburan Doddy dan Mayang ke Turki. Seperti yang diketahui, Nicky semakin dekat dengan keluarga Vanessa Angel semenjak merilis single duet bersama Mayang.

Doddy juga menyinggung soal rasa syukur dan nikmat yang tiada tara. Ia mengaku senang melihat sang putri, Mayang bisa tersenyum bahagia di momen liburan mereka ke Turki, mengingat bapak dan anak ini kerap diterpa banyak komentar miring.

"Tidak bisa dibayar dgn uang ketika kita melihat putri kita yg kita sayangi bahagia, begitu juga dgn daddy sbg single parent melihat raut wajah Mayang selama di turkey penuh dgn kebahagian keceriaan dan rasa senang yg luar biasa," tulis Doddy lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (27/1). "Semoga Allah selalu melindungi kita dan selalu membuka jalan kesuksesan karir dan rezeki utk mayang dan daddy Aamiin."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait