Hotman Paris Sebut ART yang Jadi Saksi Meringankan Ferry Irawan Justru Untungkan Venna Melinda
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris tanggapi soal ART yang dihadirkan sebagai saksi meringankan pihak Ferry Irawan, namun sang pengacara justru menyebut jika kesaksian sang ART malah menguntungkan Venna Melinda kliennya.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT Ferry Irawan masih berlangsung. Terbaru, ART Ferry Irawan dan Venna Melinda disebut dihadirkan sebagai saksi yang meringankan Ferry. Kabar ini pun sudah diketahui oleh Venna sendiri.

Venna lantas memberikan tanggapannya. Ia menyebut jika setiap aksi dugaan KDRT yang dilakukan sang suami kepadanya tak diketahui oleh sang ART.

Venna menjelaskan jika aksi KDRT di hotel di Kediri tak disaksikan oleh sang ART, begitu juga yang terjadi di rumah. Pasalnya Venna menyebut jika dugaan kekerasan dilakukan Ferry Irawan di dalam kamar yang tak terjangkau oleh kamera CCTV.

"Kejadiannya di dalam kamar hotel. Di rumah pun dilakukan di dalam kamar yang tidak terjangkau kamera CCTV," kata Venna Melinda, dilansir dari Antara, Jumat (27/1).


Di kesempatan yang sama, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda pun ikut angkat bicara. Hotman menyebut telah mengetahui isi BAP dari kesaksian ART tersebut. Hotman menyebut jika sang ART hanya bersaksi soal tangisan Venna yang didengarnya di rumah bukan soal tindakan KDRT.

"Intinya, yang saya baca di BAP-nya tadi, ART ini hanya mengaku sering mendengar Venna Melinda menangis di dalam kamar rumah. ART ini tidak bersaksi untuk kejadian KDRT yang di hotel di Kediri, tapi di rumah,” kata Hotman.

Hotman lantas juga memberikan tanggapan mengejutkan. Pasalnya ART yang hadir guna meringankan Ferry justru disebutnya menguntungkan Venna Melinda atas kesaksiannya tersebut.

"Bagi saya, keterangan ART sebagai saksi yang seharusnya a de charge (meringankan) bagi Ferry Irawan, justru menguntungkan Venna Melinda," tandas Hotman Paris Hutapea.

Sekadar informasi, Venna diketahui langsung melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim setelah diduga mendapatkan tindak KDRT pada 8 Januari 2023 lalu. Kabar Venna diduga di-KDRT ini sontak membuat publik geger. Situasi semakin ramai setelah foto Venna dengan kondisi hidung berlumuran darah tersebar di internet. Kini Venna tak hanya mempolisikan sang suami atas dugaan KDRT namun juga mantap berniat cerai dari Ferry Irawan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait