Luna Maya Punya Pesan untuk Pria yang Minder Mendekatinya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menanggapi soal pria-pria yang merasa minder saat akan mendekati dirinya, hingga sampaikan pesan bijak begini. Simak kata Luna juga soal status asmaranya.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis Indonesia yang begitu disorot sampai ke kehidupan pribadinya. Terlebih soal asmara, kehidupan percintaan Luna Maya seolah selalu menarik perhatian publik tersendiri.

Bukan tanpa sebab, Luna tak hanya memiliki wajah cantik namun juga bentuk tubuh ideal yang membuat siapapun iri dengannya. Selain itu, Luna juga dikenal begitu cerdas dan sukses sebagai artis juga pengusaha. Di sisi lain, kelebihan ini juga diyakini banyak orang membuat para pria minder saat akan mendekati Luna Maya.

Siapa sangka jika Luna memiliki tanggapannya tersendiri. Ia tak ingin ambil pusing apabila ada yang minder sebelum mendekatinya. Menurut Luna, itu bukan salahnya sehingga sampai harus mengubah kualitas hidupnya.

Alih-alih, Luna memiliki pesan sendiri untuk pria-pria yang merasa minder tersebut. Menurutnya justru para pria yang seharusnya memiliki pola pikir berbeda dalam memandang sosok wanita tangguh dan mandiri sehingga tak akan minder saat akan mendekati tipe wanita seperti itu.


"Cowok yang mau dekat sama saya, orang yang juga punya visi yang sama. Dia juga menghargai bahwa memang orang yang tangguh, yang tidak bergantung, yang bisa memimpin, dia menghargai itu dan akhirnya dia tidak akan minder," kata Luna Maya kepada rekan media baru-baru ini.

Luna juga menegaskan jika perasaan minder disebabkan oleh sang pria yang tak menerima sosok dirinya. "Ya pada saat dia minder berarti pemikiran-pemikiran kita yang tidak sepakat, kita bisa adjust asalkan dia bisa menerima saya seperti ini, saya adalah sosok yang seperti ini," tegasnya.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Luna juga sempat blak-blakan mengenai status asmaranya saat ini yang masih sendiri. Meski begitu Luna tak memaksakan keinginannya untuk segera memiliki pasangan.

Luna meyakini jika setiap orang memiliki masanya masing-masing. Karena itu ia juga memilih untuk menikmati kesendiriannya saat ini tetap dengan penuh rasa syukur hingga doanya didengar dan diwujudkan Tuhan suatu hari nanti.

"Kita percaya dan yakin tapi kalau memang enggak ada jangan maksain. Aku sampai hari ini enggak pernah merasa kekurangan apa pun. Itu namanya enggak bersyukur dan enggak tahu terima kasih (kalau ngerasa kurang),” kata Luna. “Dalam doa aku minta kok kalau mau dipertemukan jodoh yang sepadan yang mengerti aku, yang menerima aku, tapi belum ada. Artinya kan belum didengar, energinya belum menyambut apa yang aku inginkan," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait