Bongkar Trik Kamera Saat Adegan Intim, Wulan Guritno Akui Tak Takut Dicibir Imbas Perankan PSK
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Dalam serial terbarunya, 'Open BO', Wulan Guritno berperan sebagai wanita panggilan. Dalam hal ini Wulan tentunya banyak melakukan adegan mesra hingga intim.

WowKeren - Artis cantik Wulan Guritno saat ini diketahui tengah terlibat dalam judul baru yakni Open BO". Dalam serial ini, Wulan diketahui memerankan tokoh pekerja seks komersil alias PSK.

Mengingat perannya menjadi PSK, Wulan tentunya banyak melakukan adegan intim dengan lawan mainnya, Winky Wiryawan. Meski begitu, rupanya semua adegan intim itu tidak benar-benar dilakukan Wulan dan Winky. Hal ini ternyata merupakan trik kamera.

Meski begitu, Wulan mengaku bahwa ia sama sekali tidak takut dengan citra negatif yang bisa saja muncul saat melakoni peran sebagai PSK. Hal sebaliknya, ia justru mengaku bangga bila perannya sebagai PSK itu sampai dibahas ke kehidupan nyata.

"Ya berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut," ujar Wulan dalam keterangannya, dilihat Jumat (27/1). "Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh-tokohnya. Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan."


Selain itu, Wulan juga menganggap bahwa masyarakat Indonesia saat ini juga sudah cerdas dalam membedakan mana kehidupan nyata dan mana peran di sebuah film ataupun serial. "Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar," ungkap Wulan.

Sementara mengenai adegan intim, Wulan secara terang-terangan mengakui bahwa tidak menggunakan peran pengganti alias semua adegan tersebut dilakoninya sendiri. "Enggak pakai peran pengganti, tidak ada melakukan adegan (vulgar), itu semua trik kamera, tidak ada adegan itu, apa yang kalian lihat itu hanya khayalan kalian sendiri," terang Wulan.

Sebagai aktris profesional, Wulan Guritno sendiri tentunya juga harus selalu siap dengan adegan apapun yang ditanggungjawabkan kepadanya, termasuk saat memerankan tokoh PSK. Sehingga, ia pun harus siap untuk melakoni adegan mesra atau intim dengan lawan mainnya.

Mengingat Wulan saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabda Ahessa, sang kekasih pun turut memberikan tanggapan kala melihat pujaan hatinya beradegan intim. Wulan mengungkapkan bahwa kekasihnya itu tidak cemburu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru