Lucinta Luna Pamer Momen Berpesta, Ramai Diingatkan Kondisi Saat Sakit
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengabarkan tengah sakit. Namun kini, Lucinta Luna tampak sudah sembuh dari sakitnya dan sudah beraktifitas seperti sedia kala.

WowKeren - Lucinta Luna selama ini dikenal sebagai selebgram Tanah Air yang kerap mengundang kontroversi. Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah momen saat dirinya tengah berpesta bersama teman-temannya.

Lucinta Luna juga mengisyaratkan rindu bersenang-senang bersama temannya pada judul unggahan tersebut. "kangen party ya cicii @helenalim899 and the genkz 🥳💃🏻 . . 📸 @bibobns," tulis Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita, Jumat (27/1).

Video singkat yang menunjukkan Lucinta Luna tengah asik berpesta bersama teman-temannya itu lantas mengundang respons sinis dari publik. Bahkan tak sedikit juga yang mengingatkannya mengenai kondisinya saat sakit yang mengunggah keadaannya dengan memasang lagu religi seperti salawat.

Photo-INFO

Instagram


"Kalo sakit lagi baru inget Allah 😂" ujar netter. "Emang ya..kalau jati diri sudah ketahuan ya mau gimana lagi..kepalang nanggung..sudah malu labasin aja jadinya kek gitu...diputus sekalian urat malu nya..nanti kalo kena azab baru lah pakai backsound religi," ucap netter. "Ketika kita sedang bersenang2..ingtlh ktika keadaan kt sdng skit," tutur netter.

"Lagi sakit , terkapar di RS ngemis doa ke netizen biar cepat sehat," terang netter. "Ketika kita sedang bersenang2..ingtlh ktika keadaan kt sdng skit," seru netter. "Dia mati Matian gnti kelamin cm untuk hiburan semata , ke RS juga bolak balik pdhl sakit tp gak kapok2,dia ttep semangat . Semoga ttep sehat yaa," kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna merupakan seorang selebgram yang telah melakukan operasi ganti kelamin atau biasa disebut dengan transgender. Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengabarkan dirinya tengah sakit. Bahkan harus dirawat di rumah sakit.

Pada saat itu, Lucinta Luna mengalami pembengkakan gusi yang membuatnya tidak bisa menelan makanan, bahkan kesulitan untuk makan dan minum. Tak cuma itu, ia juga mengungkapkan pada saat sakit, kerap keluar cairan merah dari tenggorokannya usai menjalani fisioterapi.

Namun sayangnya, pada saat mengungkapkan sakit yang dideritanya, tak sedikit netizen yang menyebut sakit yang diderita Lucinta Luna itu merupakan teguran dari Tuhan karena mengubah ciptaan-Nya. Ia bahkan didoakan agar mendapat hidayah dan kembali ke kodratnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru