Masih Betah Jomblo, Luna Maya: Kenapa Menikah Harus Dijadikan Target?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengaku tak punya target untuk menikah. Sebelumnya terungkap Luna Maya diam-diam pacaran 3 tahun dengan pria bule tapi kemudian kandas karena orang ketiga.

WowKeren - Luna Maya masih betah sendiri alias jomblo di usianya yang kini 39 tahun. Ia mengaku memang tak terlalu dipusingkan soal target menikah. Bahkan aktris cantik kelahiran Bali ini tak memiliki target untuk menikah.

"Kenapa harus target, kenapa menikah itu harus dijadikan target," ujar Luna Maya di kawasan, Kebayoran Baru, Kamis (26/1/2023).

Mantan kekasih Ariel NOAH ini kemudian bertanya-tanya kenapa harus ada target menikah, padahal tiap orang berbeda. Luna tampak tak setuju jika target menikah dikaitkan dengan menopause dan keturunan.

"Aku pengen tahu kenapa menikah itu harus menjadi target," ujar Luna Maya. "Sebenarnya limitasi (batasan) itu dibuat dari lingkungan sendiri. Ada orang yang menopause sendiri, ya kita nggak bisa tahu kenapa."


Walau begitu menurut Luna, wanita yang punya gaya hidup sehat masih bisa menikah di usia yang meski sudah berumur. Ia pun mengingatkan untuk tak meremehkan hal tersebut.

"Tapi rata-rata wanita menopause nya di umur yang panjang. Apalagi dengan teknologi, hidup sehat, lifestyle yang baik, kita bisa kok. Badan ini tuh luar biasa hebat, jangan underestimate badan ini," papar Luna Maya.

Oleh karenanya Luna Maya menyimpulkan bahwa semua wanita masih bisa memiliki anak selama masih mampu dan belum menopause. Saat ini Luna menilai pencapaian tertinggi dalam hidup bukanlah soal menikah melainkan adalah mimpinya. Walau begitu, Luna tetap akan selalu menghargai teman-temannya yang memiliki pandangan berbeda darinya.

"Dan aku pikir target punya anak sebelum menopause aja," ungkap Luna Maya. "Tapi aku nggak menargetkan pencapaian tertinggi dalam hidup adalah menikah."

Sementara itu sebelumnya terungkap Luna Maya diam-diam 3 berpacaran dengan pria bule. Namun jalinan asmara Luna dengan pria bule itu diceritakan kandas karena orang ketiga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru