Bunda Corla Mundurkan Jadwal Kepulangan ke Jerman Seiring Kabar Nikita Mirzani Tak Jadi Damai
Instagram/corla_2
Selebriti

Sebelumnya Bunda Corla mengatakan bahwa ia mempercepat kepulangan ke Jerman pada akhir Januari ini. Namun kekinian, Bunda Corla memperpanjang waktu seminggu di Indonesia.

WowKeren - Belum lama ini Bunda Corla memutuskan untuk kembali ke Jerman pada akhir bulan Januari yang sebelumnya dijadwalkan pada Februari 2023. Ia seakan tak mau berlama-lama lagi di Indonesia meski banjir job.

"Bunda nggak mau recok-recok. Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5 (Februari), tapi bunda percepat aja pulangnya. Udah nggak usah lama-lama di sini," ucap Bunda Corla.

Namun kekinian, Bunda Corla menyampaikan bahwa ia tidak jadi pulang akhir Januari. Bunda Corla menuruti para penggemar untuk pulang pada 5 Februari sesuai rencana awal sebelumnya. Hal ini terungkap ketika Bunda Corla sedang live Instagram bersama Maharani Kemala.

"Rani, ini anak-anak Bunda pada bilang sama Bunda, kan Bunda bilang berangkat (pulang ke Jerman) tanggal 31 (Januari), tapi mereka bilang kalau setuju Bunda nambah satu minggu sampai tangal 6 (Februari)," ujar Bunda Corla ketika live Instagram yang kemudian videonya dibagikan akun @rumpi_gosip pada Jumat (27/1/2023).

"Ya sekarepmu lah Bun," ujar Maharani Kemala. "Mau gak ini? Yaudah perpanjang tiketnya aja diperpanjang, jadi Bunda berangkatnya tanggal 5 (Februari), jadi hari Minggu Bunda berangkat, nyampek di Jerman hari Senin," tutur Bunda Corla mengatur jadwal kepulanganya ke Jerman.


Bunda Corla lalu menyampaikan terima kasih pada Maharani Kemala yang telah membantunya untuk menukar tiket pesawat kelas bisnis. Walau begitu, Bunda Corla awalnya tak mau sahabat Ivan Gunawan itu menghamburkan uang untuk tiket pesawatnya.

"Jangan boros-boros, kamu sudah banyak banget berbuat baik sama Bunda, Bunda gak rakus duit, gak enak Bunda segan, ini nanti Bunda pasti nangis kalau pulang," ucap Bunda Corla.

"Makasih buat Maharani, dia mau tukarin tiket Bunda jadi bisnis class, tapi gak usah nambah-nambah duit banyak ya, kalau mahal gak usah deh Maharani," kata Bunda Corla masih tak enak pada Maharani Kemala.

Sebelumnya Nikita Mirzani mengungkap tak jadi damai dengan Bunda Corla. Ia mengaku masih sakit hati karena merasa sang anak telah dicaci maki oleh Bunda Corla. Padahal ketika itu Bunda Corla telah meminta netizen untuk tak lagi membully Lolly, putri sulung Nikita Mirzani yang ikut terseret dalam perseteruan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru