Kiky Saputri Resmi Nikah, Aurel Hermansyah Doakan Cepat Dapat Momongan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak kompak mengenakan busana serba hitam kala menghadiri pernikahan Kiky Saputri, mereka juga datang bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar termasuk dalam jajaran selebriti yang menghadiri pernikahan komika Kiky Saputri pada Sabtu (28/1). Aurel lantas membagikan video kedatangannya di venue pernikahan ke Instagram.

Dalam video tersebut, Aurel dan Atta tampak kompak mengenakan busana serba hitam. Aurel dan Atta juga datang bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ketika sesi foto bersama, Aurel berdiri tepat di sebelah Kiky sang mempelai wanita. Aurel dan Kiky tampaknya sempat mengobrol akrab dan saling berpegangan tangan.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Aurel menyematkan doa untuk Kiky yang kini telah resmi menjadi istri M Khairi. Ibunda Ameena Hanna Nur Atta tersebut ternyata turut mendoakan Kiky dan M Khairi agar segera mendapat momongan.

"Happy wedding kak @kikysaputrii dan suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, langgeng terus dan cepat dapat momongan. Aamin," tulis Aurel di kolom caption.


Unggahan Aurel tersebut langsung diserbu oleh komentar netizen. Banyak netizen yang menilai penampilan Aurel kini semakin cantik dan langsing.

"MasyaAllah, mamanur cantik dan bodygoals, semoga bahagia selalu dengan papata till jannah," komentar salah satu netizen. "Duhhh body moms makinnn + cantikkk bgtt Duhhh makin ganteng aja nih paps," tambah netizen lain.

"Ya allah aurel udah langsing aja.. makin bersinar," tulis salah satu netizen. "Aku Ngeliatnya Terharu yah.. Liat ka Kiky nikah Kek liat kalian yang dari awal Sampe nikah Dan sekarang Udah Punya Si kecil.. MashaAllah Flashback lg.. Mamanur papata Sehat selalu," komentar yang lain.

Sebelumnya, Aurel sempat menjadi korban body shaming pasca melahirkan. Aurel bahkan sempat mengunggah foto tangkapan layar beberapa komentar pedas netizen tentang tubuhnya.

"Jangan terlalu dimanja lah si Aurel ini, badan aja kaya ibu ibu tp kelakuan g mencerminkan ibu sama sekali," tulis salah satu netizen. "Olahraga yuk aurel bisa yuk badanmu udah gak ke kontrol gedenya," tambah netizen lainnya.

Aurel memang tidak banyak bicara menanggapi komentar-komentar tersebut. Ia memilih untuk diam hingga penampilannya kini semakin cantik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait