Nathalie Holscher Undang Sule ke Rumah, Silaturahmi Baik Demi Anak Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Dalam vlog barunya, Nathalie Holscher tampak sempat mengundang Sule untuk mengunjungi rumahnya dan bahkan mengaku akan membantu memberi arahan jalan lewat fitur share location.

WowKeren - Nathalie Holscher masih menjaga silaturahmi dengan mantan suaminya, Sule, demi anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna alias baby Adzam. Hal ini tampak dari video call antara Nathalie Holscher dan baby Adzam dengan Sule baru-baru ini.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (30/1), Sule tampak asyik mengobrol dengan baby Adzam lewat video call. Kala itu, Nathalie Holscher dan baby Adzam sedang dalam perjalanan menuju pernikahan komika Kiky Saputri.

Baby Adzam tampak tampan mengenakan setelan abu-abu dan dasi kupu-kupu. Sule pun memuji putra bungsunya tersebut ganteng.

"Ganteng, ganteng," puji Sule sembari mengacungkan jempolnya.

Nathalie Holscher kemudian bertanya kapan Sule akan main ke rumahnya. Ia mengundang Sule untuk mengunjungi rumahnya dan bahkan mengaku akan membantu memberi arahan jalan lewat fitur share location.


"Ayah kapan ke rumah? Ditunggin. Nanti ku share loc," tanya Nathalie Holscher. "Iya, nanti ke sana. Besok tanggal berapa ya? 29. Insya Allah (tanggal) 30," jawab Sule.

Setelah janjian untuk main ke rumah Nathalie Holscher, Sule pun pamit kepada baby Adzam untuk mengakhiri video call-nya. Baby Adzam tampak sempat memberikan kiss bye untuk sang ayah di layar ponsel.

"Dadah, dadah," tutur Sule sembari melambai-lambaikan tangannya kepada baby Adzam. "Dadah, kiss bye," ujar Nathalie Holscher menginstruksikan putranya untuk memberi kiss bye pada sang ayah.

Di sisi lain, Nathalie Holscher dan Sule yang terus menjaga silaturahmi pasca bercerai demi anak mereka menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan ada beberapa netizen yang mendoakan agar keduanya bisa kembali rujuk.

"Yg buat aku terharu dan senang liat ayah sule sama bunda silaturahminya baik," komentar salah satu netizen. "Semoga mba nathalie dan kang sule di persatukan kembali dalam ikatan pernikahan," tambah netizen lain.

"Dari hati terdalam..aku turut bahagia n bersyukur atas hub baik Sule n Nathali ini...semoga semakin membaik demi Adzan tersayaang," tulis salah satu netizen. "Semoga bisa dipersatukan kembali Sule dan Natali demi Azam Aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait