Masih Ingat Sony Wakwaw? Begini Kondisinya Sekarang Usai Jual Rumah Pemberian Syahrini
Instagram/sonywakwaw2021
Selebriti

Kabar terbaru aktor cilik Sony Wakwaw usai jarang terlihat di layar kaca akhirnya terungkap. Banting setir jadi pedagang, begini cara Sony bertahan hidup.

WowKeren - Sony Wakwaw adalah salah satu aktor sekaligus penyanyi yang populer usai bintangi sinetron "Emak Ijah Pengen Ke Mekah". Nama Sony melejit sepanjang tahun 2014 dan dikenal berkat jargon khasnya, "Wakwaw".

Sayang, karier Sony kian meredup. Wajahnya bahkan nyaris tak muncul lagi di layar kaca televisi. Diungkap Sony, kondisinya baik-baik saja.

Meski begitu, Sony harus menahan rasa bosan karena lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Remaja 18 tahun itu membenarkan dirinya tengah sepi job.

"Iya di rumah aja seharian aja gak ngapa-ngapain. Gak ada calling-an. Dapat dari bapak (uang)," kata Sonny saat jadi bintang tamu dalam acara

Sembari menanti ada tawarkan pekerjaan, Sony menghabiskan waktu dengan cara membantu sang ibu berjualan di rumah. "Makanan-makanan gitu, makanan bocah. Kan di depan rumah saya ramai, ada lapangan volly," beber Sonny.

Photo-INFO

YouTube


Lebih lanjut, Sony juga menjawab kabar yang menyebutnya telah menjual rumah pemberian Syahrini. Seperti yang diketahui, Syahrini pernah menghadiahi Sony rumah sebagai bentuk kepedulian dan simpatinya. "Iya Syahrini ngasih rumah, di Cileungsi, Jonggol," kata Sonny.

Sayang, rumah pemberian Syahrini itu harus dijual. Hal ini dibenarkan langsung oleh Sony. "Sekarang rumahnya masih ada?" tanya Rian Ibram. "Enggak sih udah enggak," terang Sonny. "Dijual?" perjelas Dewi Persik. "Iya dijual," jelas Sonny.

"Dapet berapa duitnya?" "Kalau masalah itu sih saya enggak tahu, itu masalah bapak atau mamak," jelas Sonny.

Selain karena materi, Sony menyebut jarak tempuh dari rumah tersebut ke lokasi syutingnya sangat jauh. Karena itu, ayah Sony memutuskan untuk menjual rumah tersebut. "Karena apa, kejauhan-kejauhan ke lokasi syuting," beber Sonny.

Meski begitu, keluarga Sonny dikatakan sudah meminta izin ke Syahrini untuk menjual rumah tersebut. "Udah bilang sih. Apa ya, saya suka lupa sih," tandas Sonny.

Diungkap Sony, segala persoalan uang diatur langsung oleh sang ayah. "Kalau saya sih kurang tahu sih kalau pegang masalah uang itu, kalau masalah sama uang itu yang megang bapak sih," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru